logo batamtoday
Minggu, 09 Agustus 2020
Pasang Iklan


Asmin Patros Minta Pemprov Kepri Optimalkan Pelayanan Publik di Era New Normal
Sabtu, 04-07-2020 | 20:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Anggota DPRD Kepri, Asmin Patros. (Dok Batamtoday.com)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - DPRD meminta Pemerintah Provinsi Kepri dapat mengevaluasi pelaksanaan pelayanan publik yang tetap optimal di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Kepri, Asmin Patros di Tanjungpinang, Jumat (3/7/2020). "Kita minta Pemprov Kepri dapat mengoptimalkan seluruh pelayanan publik yang diterima masyarakat selama pandemi saat ini," ungkap Asmin, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Asmin, optimalnya pelayanan publik yang diterima masyarakat harus tetap dijaga.

"Apalagi mengingat saat ini sudah memasuki fase New Normal, sehingga tidak ada lagi alasan pelayanan publik yang diterima masyarakat terganggu," tegas Asmin.

Menurut Asmin, pelayanan publik yang diterima masyarakat saat ini merupakan cermin dari kinerja setiap lembaga. "Untuk itu, apapun pelayanannya, kondisi dan kebutuhan pelayanan publik kepada masyarakat harus tetap optimal. Jangan sampai ada masyarakat yang diperlakukan sebaliknya," jelas politisi Golkar ini.

Asmin berharap, ke depannya tak ada lagi keluhan ataupun aduan yang diterimanya dari masyarakat terkait pelayanan publik yang kurang optimal yang dirasakan di Provinsi Kepri.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit