logo batamtoday
Rabu, 19 Februari 2020
PKP


Ayo Cicipi Menu Baru HARRIS Resort Barelang
Selasa, 04-02-2020 | 17:04 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Salah satu menu baru di HARRIS Resort Barelang Batam. (Foto: Irwan Hirzal)  

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Barelang Batam menawarkan berbagai jenis menu kuliner baru. Menu yang mampu menggugah selera ini ada di Juice Bar, HARRIS Cafe, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club dan Ti Punch Bar.

Ini semua dijamin akan menambah pengalaman baru di lidah Anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Cliff Evans selaku Food Beverages Director HARRIS Resort Barelang Batam, memperkenalkan beberapa menu promo khusus di bulan Januari - Maret di 5 outlet HARRIS Resort Barelang. "Untuk di Juice Bar kami menyajikan minuman Brown Sugar Latte, HARRIS Cafe kami menyajikan Pick Me Shellfish dan Green Fairy lalu di 20 Feet Snack & Bar ada Pizza Rendang, Coconut Mojito," ujar Cliff, Selasa (04/01/2020).

Kemudian Rocksalt Beach Club menyuguhkan makanan Japchae, minuman ada di Rocksalt Beach Club dan Ti Punch Bar; Exotic Choco Banana, Sour and Between dan Your Lips sambili menikmati pemandangan resort pantai bersama teman, keluarga.

Diawali dari Juice Bar menu minuman dan kue yang disajikan yaitu minuman Brown Sugar Latte harga Rp 25.000 nett/gelas kemudian HARRIS Cafe menu makanan yang dihidangkan yaitu Pick Me Shellfish dengan harga Rp 165.000 nett/porsi yang disajikan dengan peiting, udang dan gong-gong ditambahkan dengan saus.

Kemudian ada juga minuman yang disajikan yaitu Green Fairy dengan harga Rp 25.000 nett/gelas berisikan campuran sayur pokcoy, kemangi dan madu. "Pick Me Shellfish dan Green Fairy makin lezat disantap bersama teman-teman dan keluarga," ujarnya.

Selanjutnya, untuk 20 Feet Snack & Bar menawarkan makanan Pizza Rendang disajikan dengan harga Rp 105.000 nett/porsi yang akan menambah nikmatnya pizza rasa rending dan Coconut Mojito dengan harga Rp 100.000 nett/porsi es kelapa yang disantap bersama kerabat dan yang enak di lidah.

Untuk Rocksalt Beach Club menawarkan makanan Japchae dengan harga Rp 105.000 nett/porsi dengan mie korea dengan campuran sayur dan daging sapi. "Untuk minuman yang disajikan Rocksalt Beach Club dan Ti Punch Bar yakni Exotic Choco Banana dengan harga Rp 50.000 nett/gelas dan Sour and Between dengan harga Rp 75.000 nett/gelas dan Your Lips dengan harga Rp 100.000 nett/gelas sambil menikmati alunan musik dan pemandangan sore hari," tambahnya.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP (My Tauzia Privilege), untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jalan Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit