logo batamtoday
Senin, 18 November 2019
PKP


Viral, Pengantin Siapkan Kotak Amplop Khusus Mantan dan TTM
Jum\'at, 08-11-2019 | 11:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
Amplop khusus untuk mantan. (Foto: Instagram)  

BATAMTODAY.COM, Bali - Kotak amplop merupakan hal biasa yang terpampang saat resepsi nikah, ditujukan untuk para tamu yang ingin memberikan hadiah uang kepada pengantin. Tapi, pasangan asal Bali ini jadi viral setelah melangsungkan resepsi pernikahan dengan kotak amplop unik.

Pernikahan pria bernama Dendy Suantara dengan Winda Laksmi ini mencuri perhatian setelah dibagikan oleh akun Instagram @denpasar.viral. Ketika resepsi, kotak amplop pasangan ini ada yang khusus dari mantan.

Tak hanya itu, kotak amplop yang berbentuk segi enam dibagi enam kategori untuk para tamu yang hadir di pernikahan Dendy dan Winda. Selain mantan, ada bagan yang khusus untuk keluarga, sahabat, teman, bahkan TTM (Teman Tapi Mesra).

Saat dikonfirmasi, Dendy yang melangsungkan pernikahan pada Senin (4/11/2019) di Tabanan, Bali ini mengaku ingin tema pernikahan yang sedikit berbeda. Salah satunya lewat kotak amplop yang dibuat khusus tergantung pada kategori tamu pernikahan.

"Kami cuma ingin berbeda. Jadi kami sepakat membuat kotak seperti itu agar kami tahu berapa kami punya mantan, sahabat, keluarga atau TTM," ujar Dendy kepada Wolipop, Kamis (7/11/2019).

Saat ditanya berapa mantan dan TTM yang sudah menyumbangkan sebagai hadiah pernikahannya dengan Winda, Dendy pun hanya menjawab dengan tawa. Sebelum menikah, diketahui bahwa Dendy dan Winda telah berpacaran selama 8 tahun.

"Istri saya dulu adik kelas saya," jelas Dendy.

Sumber: Wolipop Lifestyle
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit