logo batamtoday
Jum'at, 13 Desember 2019
PKP


Nikita Mirzani Pamer Foto Anak Disekat Uang, Inul: Wong Sugih
Kamis, 31-10-2019 | 13:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Postingan Nikita Mirzani. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Nikita Mirzani mengunggah foto anak ketiganya, Arkana yang sedang tidur dengan sejumlah tumpukan uang yang mengelilinginya. "Aku dan mainan ku," tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Senin, 28 Oktober 2019.

Penyanyi dangdut Inul Daratista pun ikut mengomentari foto tersebut dan fokus pada tumpukan uangnya. "Wong sugiiihh kaya rayahh," tulis @inul.d.

Tidak hanya Inul, netizen juga mengomentari unggahan perempuan yang menyebut dirinya Nyai tersebut. Mereka malah meminta sejumlah tumpukan uang tersebut kepadanya. "Nyai bagi dong," tulis akun @rizaokto91. "Minta 5 gepok nyai," tulis akun @tina_marlina.

Ada pula yang penasaran berapa total jumlah uang di foto tersebut. "Auto kepo langsung ngitung berapa ratus juta," ucap akun @djundior. "Aku tebak duitnya ada 35 gepok benar gak, Mam," ujar akun @deristt. "Arkana bobo sama uang yang totalnya 340 juta, Nyai mah bebas," kata akun @husendyn.

Netizen lainnya ada yang berpendapat bahwa Nikita lebih kaya dari pada beberapa selebritas lain karena mereka tidak pernah mengunggah foto seperti itu. "FIX, Nyai lebih kaya dari Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani, soalnya Rafathar dan anak Nia Ramadhani aja gak pernah di posting kaya gini," tulis akun @adam.1494.

Pada 15 September 2019, Nikita juga mengunggah foto Arkana sedang memeluk sejumlah tumpukan uang pecahan Rp 100 ribu. "Gulingnya arka," tulis Nikita dalam keterangan foto di Instagram miliknya.

Sebelumnya, Nikita juga sempat mengunggah foto sang buah hati bersama tas merek ternama dunia, Dior. "Arkana dan tas pempers nya," tulis Nikita dalam keterangan foto yang diunggahnya 20 September 2019. Tas yang digunakannya tersebut diketahui harganya sekitar Rp 30 juta.

Sumber: Tempo.co
Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit