logo batamtoday
Sabtu, 14 Desember 2019
PKP


Hari Keenam Ops Zebra, Satlantas Polres Lingga Tilang 43 Pengendara
Selasa, 29-10-2019 | 09:28 WIB | Penulis: Wandy
 
Operasi zebra seligi 2019 yang dilaksanakan di simpang empat lampu merah depan mesjid Az-zulfa, Lingga. (Foto: Wandy)  

BATAMTODAY.COM, Lingga - Sebanyak 43 pengendara terjaring operasi zebra seligi 2019 yang dilaksanakan di simpang empat lampu merah depan mesjid Az-zulfa pada Senin (28/10/2019) malam.

Kegiatan tersebut juga turut melibatkan Satreskrim, Satintelkam dan Satsabhara Polres Lingga, guna memeriksa barang-barang bawaan yang dianggap berbahaya.

"Untuk hari keenam ini, kita laksanakan pada malam hari dan berhasil menjaring 43 pengendara yang kita berikan tilang serta 10 pengendara kita berikan teguran dan juga kita lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengendara, dengan hasil pemeriksaan nihil," kata Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas.

Emsas mengatakan, pelanggaran yang paling dominan ditemukan, para pengendara banyak tidak menggunakan helm pada saat malam hari.

"Dominan pelanggaran tidak memakai helm, sebab mengingat para pengendara jarang menggunakan helm pada saat malam hari. Sehingga kedepan razia akan kita laksanakan malam hari, agar masyarakat lebih taat dalam berlalu lintas," ujar Emsas

Emsas menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan agar dapat mentaati peraturan dalam berlalu lintas.

"Tentu kita menghimbau kepada masyarakat agar lebih taat dalam berkendara agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan ketika berada di jalan," katanya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit