logo batamtoday
Senin, 14 Oktober 2019
PKP


Abah Family Restaurant Hadir di Komplek Paradise Centre Nagoya
Senin, 07-10-2019 | 10:16 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Abah Family Restaurant. (Foto: Irwan Hirzal)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda yang suka dengan masakan khas India dan Palembang harus mengunjungi Abah Family Restaurant di Komplek Paradise Centre Blok K nomor 3A Nagoya, Kota Batam.

Abah Family Restaurant resmi menggelar grand opening pada Minggu (06/10/2019) sore. Neha, pemilik Abah Family Restaurant mengatakan restourant keluarga ini, memiliki masakan khas India dan Palembang.

"Contohanya menu nasi briyani khas India dan pempek-pempek khas Palembang," kata Neha usai menggelar grand.

Namun, yang berbeda racikan nasi briyani dan pempek pada umumnya sangat berbeda yang disajikan Abah Family Restaurant. Karena resep yang diberikan merupakan resep keluarga, sehingga masyarakat harus mencobanya.

"Masakan India bisa dikonsumsi oleh semua masyarakat, karena terjamin halal. Martabak sayur telur cane bermacam cane, pempek tekwan berbagai model," katanya.

Selama grand opening, tambah Neha, akan ada potongan harga 30 persen sampai 12 Oktober memdatang. Tidak hanya itu, juga ada diskon 30 persen untuk india food serta pempek 3 biji Rp 10 ribu.

Abah Family Restaurant memiliki kapasitas 35 orang dan memiliki area smoking room dan no smooking room. Serta akan buka setiap hari, mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB.

Abah Family Restaurant nantinya juga akan ada live dence dalam 1 bulan sekali. "Mudah-mudahan akan sukses dan restoran berjalan demgan baik. Dan mematok harga tidak terlalu mahal," pungkasnya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit