logo batamtoday
Senin, 16 September 2019
Banner-PKP


Soal Persiapan Nasdem di Pilgub Kepri, Rudi: Belanda Masih Jauh
Sabtu, 07-09-2019 | 19:04 WIB | Penulis: Nando Sirait
 
Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat membuka festival dan kompetisi Bandung Karate Club (BKC) Piala Wali Kota Batam 2019 di Atrium Kepri Mall. (Foto: Nando)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hingga saat ini terkesan membeberkan persiapan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

"Itu nanti saja, saat ini saya belum bisa memberikan pernyataan apapun," ujarnya sambil berlalu usai menghadiri pembukaan turnamen Bandung Karate Club (BKC) Kota Batam 2019, di Atrium Keprimall Batam, Sabtu (7/9/2019).
.
Rudi yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem Kepri, bahkan tidak berbicara banyak saat kembali disinggung apakah ia akan dimajukan sebagai calon Gubernur Kepri pada Pilkada mendatang. Sambil bercanda dengan awak media, Rudi hanya mengatakan bahwa hal ini masih terlalu terburu - buru apabila dibahas saat ini.

"Nanti saja, Belanda masih jauh," paparnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, isu pencalonan Muhammad Rudi sebagai Calon Gubernur Kepri. Mulai mencuat paska penangkapan Gubernur non aktif, Nurdin Basirun oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Bahkan isu ini sendiri sempat membuat beberapa pihak memprediksi, bahwa Rudi akan dilantik menjadi Plt Ketua Nasdem Kepri.

Namun hal ini kemudian terbantahkan dengan penunjukkan Plt DPW Nasdem Kepri yang dijabat oleh Willy Aditya. Dimana dalam organisasi partai, Willy menjabat Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP partai besutan Surya Paloh itu.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit