logo batamtoday
Senin, 16 September 2019
Banner-PKP


PDIP Sebut Nama Mustofa dan Lukita Bakal Diusung di Pilwako Batam
Kamis, 29-08-2019 | 15:40 WIB | Penulis: Nando
 
Ketua DPD PDIP Kepulauan Riau (Kepri) , Soeryo Respationo (Foto: Nando)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPD PDIP Kepulauan Riau (Kepri) , Soerya Respationo mengatakan, DPC PDI Kota Batam saat ini sudah memiliki dua calon untuk bertarung dalam Pilwako Batam 2020 mendatang.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri pelantikan putra ketiganya, Putra Yustisi Respaty, dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kota Batam masa jabatan 2019-2024, Kamis (29/8/2019).

Kedua nama tersebut adalah dua mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa Wijaya dan Lukita Dinarsya Tuwo.

"Iya benar, dua nama ini yang akan diusung oleh DPC PDI Perjuangan. Pak Lukita adalah personal yang terakhir berkomunikasi langsung dengan saya," tuturnya.

Dalam komunikasi terakhirnya, ia juga menyakatakan bahwa Lukita sudah bersedia untuk bergabung dan diusung oleh PDIP dalam pertarungan politik mendatang. Namun sesuai dengan prosedur yang berlaku, kedua nama tersebut tetap akan menjalani proses seleksi.

"Tetap harus jalani proses seleksi, sesuai dengan prosedur yang berlaku. Nanti keduanya juga akan mengikuti proses fit and proper test," jelasnya.

Selain itu, saat disinggung mengenai proses pencalonan untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepri. Soerya juga menyatakan saat ini sudah siap, menjelang Pilkada 2020 mendatang.

"Ya saya siap untuk pilkada Gubernur nanti. Kan pak Is juga sudah siap," tuturnya.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit