logo batamtoday
Kamis, 14 November 2019
PKP


Kapolsek Bintan Utara Kunjungi Pulau Malang Berdaun, Perbatasan dengan Malaysia
Selasa, 30-07-2019 | 15:53 WIB | Penulis: Harjo
 
Kunjungan Kapolsek Bintan Utara ke Pulau Malang Berdaun. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur bersama sejumlah anggotanya, mengunjungi Pulau Malang Berdaun atau pulau terluar yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia, Selasa (30/7/2019).

"Ini sudah menjadi kegiatan rutin bulanan, dalam rangka sambang dan patroli pulau terluar yang ada di wilayah hukum Polsek Bintan Utara," ujar Jumhur.

Selain itu, rombongan juga melakukan siratullrahmi dengan masyarakat terdekat dengan pulau terluar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga. Guna menggali informasi seputar keamanan wilayah perbatasan. Karena masyarakat yang memang benar-benar mengetahui dan paham persisnya kondisi wilayah tersebut.

"Selain sambang pulau, kita melaksanakan sambang dan ramah tamah kepada warga Desa Berakit. Guna berbagi informasi dan masukan secara langsung dengan masyarakat setempat, yang inti sama-sama menjaga wilayah perbatasan agar tetap aman dan damai," harapnya.

Selain Kapolsek Bintan Utara, turut hadir dalam sambang pulau dan siratullrahmi masyarakat desa Berakit Bintan, Depala Desa Berakit, M Adnan, PS Kanit Provos Polsek Bintan Utara, J Sitepu, anggota Pos TNI AL, Kopka Rudiyanto dan sejumlah personil Perbatasan Polsek Bintan Utara.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit