logo batamtoday
Kamis, 14 November 2019
PKP


Beragam Atraksi Semarakkan HUT Bhayangkara di Tanjungpinang
Kamis, 11-07-2019 | 20:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Atraksi pencak silat menjadi salah satu rangkaian memeriahkan peringatan 73 tahun HUT Bhayangkara digelar Mapolres Tanjungpinang di Terminal Sei Carang, Rabu (10/7/2019). Foto Oleh : Asiik3  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - HUT Bhayangkara ke-73 diperingati Polres Tanjungpinang, di Terminal Sei Catang, Rabu (10/7/2019).

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul bertindak selaku inspektur upacara diikuti Personel Polres Tanjungpinang, TNI, Basarnas, Satpol PP dan sejumlah instansi vertikal lainnya. Hadir dalam peringatan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Dandim 0315/Bintan, Danlanud RHF, Danwing Udara 2 Tanjungpinang, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daeran lainnya.

Dalam amanahnya, Wali Kota Syahrul menyampaikan amanah Presiden RI Joko Widodo. Presiden menyampaikan terimakasih kepada Polri yang telah melaksanakan tugas pengamanan pada sejumlah agenda nasional. Mulai dari dari pengamanan Pemilu 2019 secara serentak, hingga pengamanan Idul Fitri.

Presiden berharap Polri menjadi institusi yang Promoter, Profesional, Modern dan Terpercaya.

Selain upacara, sejumlah atraksi menyemarakkan peringatan HUT 73 tahun Hari Bhayangkara dilaksanakan jajaran Mapolres Tanjungpinang. Atraksi diantaranya penampilan pencak silat oleh sekelompok atlet pencak silat mulai dari usia anak-anak hingga remaja. Ada pula persembahan personel Satuan Shabara Polres Tanjungpinang yang membawakan Tari Tameng.

Selain itu, puncak peringatan HUT Bhayangkara diselenggarakan Mapolres Tanjungpinang ini juga dilaksanakan pengumuman sejumlah perlombaan sebagai rangkaian peringatan. Perlombaan diantaranya berupa Lomba Karya Tulis dan Video Jurnalistik, Lomba Domino, dan Lomba Poskamling.

Mapolres Tanjungpinang juga memberikan penghargaan kepada sejumlah personel serta masyarakat yang dianggap berprestasi dalam membantu kinerja kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sumber: Diskominfo Kepri
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit