logo batamtoday
Senin, 26 Agustus 2019
Banner-PKP


Polsek Gunung Kijang Basembang Bercerita Kamtibmas dengan Warga Desa Teluk Bakau Bintan
Rabu, 12-06-2019 | 16:28 WIB | Penulis: Harjo
 
Kegiatan besembang bercerita Polsek Gunung Kijang. (Foto: Harjo)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning bersama jajarannya melaksanakan kegiatan basembang bercerita dengan warga Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunungkijang, Bintan, Rabu (12/6/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengapresiasi warga Desa Teluk Bakau yang selalu menjaga situasi Kamtibmas selama masa pemilu 2019 dan disambut dengan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Dijelaskan, untuk masalah Pemilu 2019 saat ini masih dalam proses di Mahkamah Konstitusi (MK). Kepada seluruh masyarakat diharapkan tidak terpancing dengan situasi negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, apa lagi yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Tentang peristiwa sebenarnya, apa yang terjadi di ibu kota pada saat demo tanggal 21 dan 22 Mei, di kantor Bawaslu pusat adalah ulah provokator dan apapun keputusan dari MK diharapkan sama-sama menghormatinya," harapnya.

Selain itu, Dunot mengimbau, apabila ada informasi gangguan kamtibmas yang terjadi di sekitar atau tempat tinggal masyarakat, agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau aparat terdekat.

Sementara itu, Ustad Basori juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan Polsek Gunung Kijang dan bersyukur situasi masih aman dan kondusif. Sebagai masyarakat, juga berkomitmen tidak akan mudah terpancing dengan isu-isu negatif yang merugikan.

"Kami akan selalu mendukung Polri dalam menciptakan keamanan di masyarakat," ujarnya.

Iras salah seorang perwakilan warga juga menyampaikan rasa syukur adanya pertemuan langsung yang dapat meningkatkan tali siratullrahmi antar polisi dengan masyarakat.

"Semoga di wilayah Kecamatan Gunung Kijang, yang sudah aman dan damai ini bisa semakin kondusif," harapnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri selain dihadiri oleh Ustad Basori dan unsur perangkat Desa Teluk Bakau, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit