logo batamtoday
Senin, 17 Juni 2019
Banner-PKP


Bandara RHF Tanjungpinang Buka Rute Penerbangan ke Anambas
Senin, 10-06-2019 | 17:16 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Penumpang menaiki pesawat Wing Air yang melayani penerbangan ke Letung Airport Anambas. (Foto: Roland)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bandara Raja Haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang membuka rute penerbangan baru ke Letung Airport, Kabupaten Anambas Provinsi Kepulauan Riau sejak Minggu (9/6/2019) kemarin.

Plt. Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura, M.Wahid Jumadi mengatakan bahwa sejak kemarin telah dibuka penerbangan tujuan Tanjungpinang ke Letung, Anambas dengan menggunakan pesawat Wings Air.

"Keberangkatan pada pagi hari pukul 07.45 WIB sampai pukul 08.30 WIB. Sedangkan untuk berangkat dari Bandara Letung ke Tanjungpinang pukul 14.40 WIB sampai di Tanjungpinang pukul 15.25 WIB," ujar Jumadi saat ditemui di Bandara RHF Tanjungpinang, Senin (10/6/2019).

Jumadi memaparkan untuk kapasitas penumpang sebanyak 72 orang. Pada penerbangan perdana kemarin pesawat penuh.

"Kapasitas penumpang sebanyak 72 orang," katanya.

Di tempat yang sama, General Manager (GM) Angkasa Pura Cabang Tanjungpinang, Handoko Dwi Prasetiyo menjelaskan, harga tiket paling murah di harga Rp 701 ribu, sedangkan harga tertingginya Rp 826 ribu.

Ia memaparkan bahwa peresmian rute baru ini sebagai bagian dari pengembangan bisnis dalam memperkuat konektivitas domestik untuk layanan inter daerah atau antar kota.

"Wings Air berkomitmen menyediakan kemudahan akses bagi travelers dengan mengutamakan saling terhubung yang praktis, mempersiapkan waktu tempuh, lebih efektif dan efisien," katanya

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit