logo batamtoday
Senin, 26 Agustus 2019
Banner-PKP


Impian Terwujud, Mikha Tambayong Diterima di Universitas Harvard
Sabtu, 01-06-2019 | 16:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
Aktris Mikha Tambayong. (OkeZone.com)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mikha Tambayong mengumumkan kabar baik soal kelanjutan studinya. Lewat akun Instagramnya @miktambayong, Mikha menyebut dirinya telah diterima di Universitas Harvard, Amerika Serikat untuk kelas internasional.

"Hari ini, saya menerima surat penerimaan untuk melanjutkan studi di almamater saya dan pergi ke Universitas Harvard untuk kelas internasional," tulis Mikha pada keterangan foto akun Instagram, Jumat 31 Mei 2019.

Dalam unggahan terbarunya itu Mikha mengunggah dua foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang mama, Deva Tambayong. Sedang di foto berikutnya ia tunjukkan fotonya waktu masih kecil bersama sang ibunda. Untuk diketahui, Deva Tambayong wafat pada Maret lalu.

Dalam keterangan foto yang sama, Mikha menuturkan Universitas Harvard adalah impiannya sejak kecil dan sang mama merupakan sosok yang kerap mendukung impiannya tersebut. Diterimanya Mikha di Harvard menjadi persembahannya untuk sang mama.

"Saya hanyalah gadis kecil dengan mimpi yang besar sampai malaikat cantik ini menyerahkan hidupnya untuk fokus membantu saya sepenuhnya. Hanya sedikit rahasia yang kami berdua bagikan. Saya selalu ingin tahu bagaimana rasanya belajar di Harvard. Suatu hari katanya. Berdoalah, belajar dengan giat, dan kamu akan menerimanya," tulis Mikha Tambayong.

"Hari ini, saya menerima surat penerimaan untuk melanjutkan studi di almamater saya dan pergi ke Universitas Harvard untuk kelas internasional. Mama, ini semua untukmu. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas kehadiranmu dan Ayah setiap hari. Dan bagi semua orang dengan mimpi yang mungkin tampak mustahil, miliki keberanian untuk memulai dari yang kecil dan yang paling penting, hormati dan cintai orang tuamu setiap saat, karena doa mereka dapat membawa (mimpimu) jauh," tutup Mikha Tambayong.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit