logo batamtoday
Selasa, 17 September 2019
PKP


Dibayar Empat Kali Lipat, D'Masiv Tetap Manggung saat Lebaran
Selasa, 28-05-2019 | 17:16 WIB | Penulis: Redaksi
 
D'Masiv. (Foto: Hargo)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Para personel D'Masiv mengatakan tidak akan mudik tahun ini, karena pada hari pertama Idul Fitri mereka akan manggung dengan bayaran yang berlipat-lipat.

"Kemarin itu mendapat berita, Lebaran pertama manggung. Tiba-tiba kasih saja harga segini, kita juga enggak terlalu ngoyo. Eh tapi pas dikasih harga mahal dia mau," kata Rian belum lama ini di Jakarta.

Vokalis D'Masiv itu mengatakan bahwa bandnya sengaja meminta bayaran yang sangat besar dibandingkan saat manggung di hari-hari biasa.

"Empat kali lipat dari harga biasa, lumayan kan buat tambah-tambah," ujarnya.

"Agak-agak gimana sih tapi rezeki ya diterima. Kemarin voting sama anak-anak kalau segini enggak usah mau. Maksudnya kan ini hari spesial bukan hari biasa. Enggak tahunya pas dikasih harga segitu, si orang itu mau," kata pencipta lagu "Jangan Menyerah" itu.

Beruntung istri Rian sangat memahami pekerjaan suaminya sebagai musisi sehingga dia mendapatkan izin untuk manggung di hari Idul Fitri.

"Ya sudah akhirnya izin ke anak sama istri kalau saya manggung ya hari Lebaran. Untungnya malam jadi pas pagi setelah salat Ied sampai sore itu bisa silaturahmi. Nah malamnya ngajak anak istri ke venue manggung," ujar Rian.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit