logo batamtoday
Kamis, 27 Juni 2019
Banner-PKP


Shakeela Kitchen & Offee Berkonsep otomotif
Rabu, 22-05-2019 | 11:43 WIB | Penulis: Irwan Irzal
 
Para penguncung saat menikmati sajian di Shakeela (Irwan)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Nongkrong di cafe sudah menjadi gaya hidup semua kalangan, mulai dari anak sekolah, kuliahan, dan pekerja. Tak hayal kini banyak berdiri cafe-cafe di Kota Batam.

Lokasi yang strategis, nyaman, dan menu makanan dan minuman yang variatif, serta cara penyajian yang berbeda Anda bisa menemuinya di Shakeela Kitchen & Offee, Komplek Grand Niaga Mas B1-B2, Batam Center, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Apalagi Shakeela Kitchen & Offee memiliki konsep yang berbeda dari cafe lainnya. Pemilik Shakeela Kitchen sengaja mendesain setiap ruangan menjadi minimalis dan berkonsep otomotif.

"Konsep minimalis, dan mengarah ke dunia otomitif. Di dalam cafe sengaja kita pajang vespa sebagai ikon," ujar Erwin Fadli Pasaribu, pemilik Shakeela Kitchen & Coffee, Selasa (21/5/2019) malam.

Selain berkonsep minimalis dan otomotif, Shakeela Kitchen & Offee bisa menampung pengunjung mencapai 100 orang. Terdiri dari berbagai ruangan, mulai VVP, VVIP yang memiliki ruangan tersendiri dan ruangan smoking area, tak lupa Shakeela juga memiliki ruangan untuk Anda shalat.

"Tujuan pertama membuka cafe ini untuk membuka peluang lowongan kerja dan membantu sesama. Untuk promo Bulan Ramadhan kita menyediakan paket minuman," ujarnya.

Erwin menambahkan, untuk menu yang diandalkan di Shakeela Kitchen & Offee, adalah kopi dan menu masakan nusantara sampai western. Untuk kopi ada 4 jenis yang akan disajikan kepada para customer.

"Kopi kita pakai arabica, robusta sampai mandailing harganya mulai dari Rp 30 ribu. Kita buka mulai pukul 07.00-23.00 WIB," pungkasnya.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit