logo batamtoday
Rabu, 24 Juli 2019
Banner-PKP


NKRI Harga Mati, GMKI Tanjungpinang Tolak Aksi People Power
Rabu, 15-05-2019 | 16:52 WIB | Penulis: Charles Sitompul
 
Pengurus GMKI Cabang Tanjungpinang. (Foto: Charles)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Tanjungpinang menyatakan menolak dengan tegas segala bentuk kegiatan dan ajakan yang mengatasnamakan people power.

Ketua GMKI Cabang Tanjungpinang, Edison Sirait mengatakan, pihaknya tidak mendukung adanya wacana para elit, melakukan aksi people power atas kepentingan politik.

"GMKI mendukung apa yang menjadi hasil Pemilu, berdasarkan Keputusan KPU pada tanggal 22 Mei nanti. Kami nilai tahapan pemilu dilaksanakan secara transparan dan demokratis," ujar Edison, Rabu (15/5/2019).

Terkait dengan pelaksanaan pemilu di Kepri dan Tanjungpinang khususnya, GMKI menyatakan memberi apresiasi pada masyarakat, KPU serta pihak kepolisian dan TNI di Tanjungpinang yang telah bekerja keras melaksanakan pengamanan pemilu, sehinggga dapat berjalan lancar dan damai.

"Kepada personil polisi dari Brimob yang gugur dalam tugas pengamanan pemilu di Bintan, kami juga mengucapkan belasungkawa. Dan berdoa, semoga almarhum dimudahkan jalannya menghadap sang khalik," ujarnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit