logo batamtoday
Selasa, 21 Mei 2019
Banner-PKP


Hari Ini, KPU Kepri Laporkan Hasil Pemilu ke KPU-RI
Selasa, 14-05-2019 | 16:04 WIB | Penulis: Charles Sitompul
 
Komisioner KPU Kepri, Arison. (Foto: Charles)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri mengatakan hari ini, Selasa (14/5/2019) KPU Provinsi Kepri akan langsung berangkat ke Jakarta untuk melaporkan hasil rekapitulasi pelaksanaan Pemilu 2019 ke KPU-RI.

Komisioner KPU Kepri Arison mengatakan, dengan selesainya rapat pleno terbuka rrkapitulasi perolehan suara ditingkat provinsi Kepri, pihaknya akan segera melaporkan dan membacakan hasil Pemilu 2019 di Provinsi Kepri itu ditingkat Rapat Pleno Nasional KPU-RI pusat.

"Hari ini, kami rencanakan, Komisioner KPU Kepri akan langsung berangkat ke Jakarta untuk melaporkan hasil Pemilu 2019 ke KPU-RI," ujar Arison, Selasa (14/5/2019).

Memgenai jadwal pembacaan hasil pemilu Kepri pada Pleno rekapitulasi Nasional di KPU-RI, Arison menyatakan, akan menunggu perolehan jadwal dari KPU-RI.

"Karena kemarin sebenarnya, jadawal pembacaan rekapitulasi Pemilu untuk provinsi Kepri itu dijadwalkan hari ini, tetapi karena ada perobahan, hingga hasur kami laporkan lagi dan untuk dijadwalkan kembali," sebutnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit