logo batamtoday
Selasa, 21 Mei 2019
Banner-PKP


Polres Bintan Imbau Pelajar Tak Rayakan Kelulusan dengan Cara Berlebihan
Selasa, 14-05-2019 | 09:40 WIB | Penulis: Harjo
 
Salah satu spanduk imbaun yang dibuat Polres Bintan untuk tidak merayakan kelulusan UN dengan cara berlebihan. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan mengeluarkan imbauan bagi pelajar, khususnya SMA/SMK-Sederajat tidak merayakan kelulusan Ujian Nasional (UN) dengan cara berlebihan.

"Jajaran Polsek telah melakukan pemasangan spanduk di sejumlah tempat yang strategis, yang berisi imbauan kepada siswa-siswi yang baru melaksanakan kelulusan. Untuk tidak merayakan dengan cara-cara yang berlebihan dan yang bakalann merugikan diri sendiri serta menganggu kenyamanan orang lain," ungkap Kasat Binmas Polres Polres Bintan, AKP Suharjono kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (14/5/2019).

Adapun isi imbauan tersebut di antaranya, saat menyambut kelulusan agar siswa tidak melakuka corat-coret, mulai dari pakaian, tembok atau dinding terutama pada fasilitas umum dan sejenisnya.

Selain itu, meniadakan acar konvoi kendaraan di jalanana, serta melarang melakukan pesta minuman keras. Karena hal tersebut akan merugikan diri sendiri, serta menganggu kenyamanan dan ketertiban di tengah masyarakat pada umumnya.

Merayakan harus dimaknai dengan rasa syukur, dengan cara-cara yang lebih positif. "Melalui imbauan ini, jelas untuk kebaikan siswa itu sendiri, ingat masa depan adik-adik masih panjang, sebagai generasi penerus untuk mengisi pembangunan untuk kemajuan bangsa dan negara," imbuhnya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit