logo batamtoday
Kamis, 27 Juni 2019
Banner-PKP


Truk Pengangkut Material Bangunan Terjun Bebas ke Jurang KM 21 Kijang
Senin, 13-05-2019 | 16:28 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Kecelakaan truk pengangkut bahan bangunan. (Foto: Syajarul)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Truk BP 9741 TN dengan muatan material bangunan terjun bebas ke jurang di Jalan Nusantara KM 21 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, pada Senin (13/5/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun BATAMYODAY.COM, akibat laka tunggal itu, kernet yang ikut dalam truk nahas tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan. Sedangkan supirnya hanya mengalami luka ringan.

"Saya datang pas korban dilarikan ke rumah sakit, tapi supirnya tetap berada di lokasi kejadian," sebut Arman, salah seorang warga yang kebetulan melintas di TKP.

Sementara itu warga lainnya, Amat menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan, truck bermuatan material bangunan itu, datang dari arah Tanjungpinang menuju Kijang. Namun setibanya di lokasi kejadian, truk hilang kendali.

"Tiba-tiba oleng, terus menyasar kekiri jalan. Kebetulan samping itu jurang, jadi truck pun langsung terjun bebas ke jurang," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari membenarkan lakalantas tunggal itu. Namun pihaknya belum bisa membeberkan lebih jauh, soal kronologis dan identitas korban.

"Kita belum bisa terangkan, saat ini masih sibuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi truck itu. Nanti kalau udah kita kabari," sebut Amelia.

Pantaun di lapangan, tampak anggota Lantas Polres Bintan dan Anggota Polsek Bintan Timur tengah sibuk membantu mengevakuasi truk bahas tersebut.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit