logo batamtoday
Senin, 17 Juni 2019
Banner-PKP


Polda Kepri Siagakan 52 Polisi Jaga TPS Pulau Terluar Belakang Padang
Selasa, 16-04-2019 | 13:04 WIB | Penulis: Hadli
 
52 Anggota Polisi ditugaskan untuk mengawalkan distribusi logistik pemilu dan TPS di pulau terluar Kecamatan Belakang Padang (Foto: Hadli)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 52 Anggota Polri mendapatkan penugasan oleh Polda Kepulauan Riau (Kepri) mengawal pengiriman distribusi kotak suara di pulau terluar Kecamatan Belakang Padang. Personil akan ditempatkan di TPS TPS pemungutan hingga pengiriman kotak sara ke PPK Belakang Padang. 

Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim mengatakan, seluruh personil di sebar di seluruh pulau dan di inapkan selama proses pemilihan hingga kotak suara di bawa ke PPK di Kecamatan Belakang Padang, Kamis (18/4/2019).

"Untuk pengiriman logistik dilakukan selama 2 hari terhitung tanggal 15-16 April. Jadi kita bagi, untuk yang ke pulau-pulaun kita dahulukan, baru hari kedua kita angkut yang di darat," kata Ulil.

Untuk penempatan personil diantaranya di Kelurahan Pulau Kasu, Pulau Pemping, Pulau Pecung dan Pulau Terung. Untuk di Kecamatan Belakang Padang, tambahnya ditempatkan di Kelurahan Tanjung Sari dan Sekanak Raya.

Ditambahkan Ulil, pihaknya sudah melakukan proses pengiriman sejak pemebrangkatan dari KPU Kota Batam pada tanggal 14 April lalu.

"Harapan kita proses pemilu bisa berjalan lancar dan aman. Kendala yang dihadapi, rawannya kotak suara terkena air saat proses pengiriman ke pulau, misalnya cuaca hujan, tapi sudah kita antisipasi dengan plastik dan terpal," tuturnya.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit