logo batamtoday
Senin, 22 April 2019
Banner PKP


Club Voli Amelia Ikuti Ajang Internasional Championship di Malaysia
Selasa, 16-04-2019 | 10:04 WIB | Penulis: Wandy
 
Pelepasan Club Voli Amelia Kabupaten Karimun untuk bertanding di Malaysia. (Foto: Wandy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas keberangkatan club voli Amelia dalam mengikuti ajang internasional championship yang dilaksanakan di Sangla Kuala Lumpur pada Kamis (18/4/2019) besok.

"Hari ini kita melepas atlet voli ball dari club Amelia yang akan bertanding di kejuaraan internasional championship di Kuala Lumpur dengan membawa nama club, nama Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri dan nama negara Indonesia," kata Rafiq, saat melepas para atlet di Rumah Dinas Bupati Karimun, Selasa (16/4/2019) pagi.

Rafiq mengatakan, turnamen internasional tersebut diikuti oleh empat negara yakni, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Indonesia. Awalnya Batam yang diundang untuk mengikuti ajang internasional tersebut, namun dikarenakan club dari Batam tidak bisa berangkat maka diambil alih oleh Club Amelia dari Karimun.

"Dari Karimun yang berangkat karena ada club dari Batam yang tidak bisa berangkat maka diambil alih oleh Club Amelia, di mana club Amelia berangkat atas nama club dengan membawa nama daerah namun biaya dari club. Dan kita Pemerintah Daerah hanya melepaskan keberangkatan dan memberikan doa agar dapat memberikan yang terbaik," kata Rafiq.

Rafiq berpesan kepada club agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri dan nama Indonesia. Sebab bagaimanapun turnamen tersebut merupakan turnamen antar negara dengan harapan bisa memberikan yang baik.

"Mereka akan berangkat besok usai pencoblosan di mana mereka akan bertanding pada Kamis besok. Kita doakan dapat bermain baik. Tentunya jaga nama baik daerah," kata Rafiq.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit