logo batamtoday
Senin, 22 April 2019
Banner PKP


KPU Anambas Pastikan Pendistribusian Logistik Pemilu Rampung Hari Ini
Senin, 15-04-2019 | 17:52 WIB | Penulis: Alfredy Silalahi
 
Jufri Budi, Ketua KPU Anambas. (Foto: Alfredy)  

BATAMTODAY.COM, Anambas - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas sebut pendistribusian logistik rampung Senin (15/4/2019). Saat ini sedang proses pendistribusian di Kecamatan Siantan Tengah, Palmatak, Siantan Timur dan Jemaja.

Pendistribusian di empat kecamatan tersebut dilakukan menggunakan speedboat dan pompong, serta turut didampingi komisioner KPU, Bawaslu dan Kepolisian.

"Hari ini dipastikan logistik Pemilu sudah sampai di seluruh PPK dan PPS. Untuk empat kecamatan sedang proses pendistribusian," ujar Jufri Budi, Ketua KPU Anambas, Senin (15/4/2019).

Budi menyinggung, saat ini pihaknya sedang menunggu kekurangan logistik yang beberapa waktu lalu dinyatakan tak layak pakai.

"Kekurangan logistik baik surat suara dan formulir sedang perjalanan dari Tanjungpinang menuju Anambas. Meski demikian, tidak menghambat proses pendistribusian ke PPK dan PPS," jelasnya.

Budi berharap menjelang Pemilu masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan tidak lupa menggunakan hak pilih pada 17 April 2019.

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan kita junjung Pemilu damai, aman dan bersih," imbaunya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit