logo batamtoday
Senin, 22 April 2019
Banner PKP


PKP Expo Ditutup, Santy Pulang Bawa Hadiah Honda BRV
Senin, 15-04-2019 | 19:16 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Penutupan KPK Expo dan pengambilan undian berhadian mobil Honda BRV di Atrium Mega Mall Batam Center. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Pameran PKP Expo yang berlangsung di Atrium Mega Mall Batam Center, ditutup pada Minggu (21/4/2019) malam. Penutupan event PKP yang memanjakan para konsumennya itu, juga dilakukan penarikan undian di akhir acara.

Hadir dalam acara puncak PKP Expo itu perwakilan Dinsos Kota Batam dan Provinsi Kepri, perwakilan kepolisian dan Notaris Markus Gunawan. Setelah dilakukan pengundian dengan cara yang fair yang juga disaksikan oleh para pengunjung Mega Mall, akhirnya mobil Honda BRV jatuh ke tangan seorang konsumen proyek Baloi Apartemen yang beruntung, yaitu Santy.

Menurut Santy yang kebetulan hadir dalam acara pengundian itu mengatakan, dirinya sangat kaget ketika namanya disebut sebagai orang yang beruntung dapat Honda BRV. "Saya tidak merasakan firasat apa pun kalau bakal dapat hadiah utama ini," ujarnya.

Ditambahkan Santy, dirinya membeli rumah tersebut dengan cara mencicil DP lalu akan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). Dia melakukan pembelian pada awal tahun 2019 ini.

Sementara itu, untuk pemenang lainnya adalah Susilawati, konsumen Symphony Land yang berhak atas hadiah sepeda gunung Polygon.

Kemudian Zulkifli bin Bahar, konsumen proyek Baloi Apartemen juga berhak mendapatkan hadiah undian berupa TV Led 43 Inc. Disusul Johan, konsumen proyek Baloi Apartemen yang berhak atas hadiah microwave.

Selanjutnya, Shinta, konsumen proyek Mega Legenda berhak atas kulkas mini bar. Sedangkan Nelvira Siska, konsumen proyek Wonderland berhak atas hadiah kipas air cooler. Lalu Imelda Suriyatni, konsumen proyek Queen Selebriti berhak atas hadiah vacum cleaner. Terakhir, Johandy konsumen proyek Dreamland 2 berhak atas hadiah setrika uap standing.

Manager Promosi PKP, Gentur mengatakan, atas nama manajemen dirinya mengucapkan selamat kepada para pemenang. "Kami mengucapkan selamat dan juga terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah membeli produk PKP," ujar Gentur.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit