logo batamtoday
Selasa, 17 September 2019
PKP


Parah, Atap Ruko Pun Jadi 'Bak Sampah'
Sabtu, 13-04-2019 | 11:21 WIB | Penulis: Hendra Mahyudi
 
pemandangan atap yang dipenuhi sampah di belakang Morning Bakery Greendland. (Hendra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesadaran masyarakat akan kebersihan masih jauh panggang dari api. Tangan-tangan jahil masih saja bekerja tanpa henti membuang sampah bukan pada tempat yang disediakan.

Seperti yang terlihat pada salah satu atap di area ruko yang berada di belakang Morning Bakery, kawasan Greenland, Teluk Tering, Batam Centre. Sampah-sampah bekas tisu, bungkus makanan dan juga sampah plastik berupa botol air mineral dibuang begitu saja tampa rasa bersalah.

Tidak tahu siapa pelakunya, namun tampilan kumuh itu dibiarkan begitu saja menciderai pandangan mata para pelanggan yang duduk di area lantai-2.

Seorang warga mengatakan, sampah berserakan yang didominasi tisu tersebut, telah lama berada di sana menjadi pemandangan yang mencolok mata.

"Berapa kali ke sini, itu semakin banyak tisu yang dibuang sembarangan ke sana," ujar Ganjar, Jumat (12/4/2019) kemarin siang.

Memang benar, saat pewarta pada hari Sabtu (13/4/2019), kembali ke tempat kongkow dan ngopi yang cukup ramai tersebut, sampah tetap ada dan bahkan tisu-tisunya mulai terihat menempel pada atap ruko yang berada di belakang area cafe tersebut.

"Iya sih mas, kotor banget, tapi ya gitulah saya gak tau sengaja dibuang ke sana atau diterbangin sama angin," ungkap salah seorang pramusaji yang tidak ingin menyebutkan namanya.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit