logo batamtoday
Selasa, 17 September 2019
PKP


HARRIS Resort Waterfront Batam Siap Lawan Perubahan Iklim
Kamis, 28-03-2019 | 13:28 WIB | Penulis: Irwan
 
Ilustrasi (Foto: Irwan)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka aksi melawan perubahan iklim dunia, HARRIS Resort Waterfront Batam akan berpartisipasi dalam Earth Hour 2019 yang jatuh pada tanggal 30 Maret mendatang.

"Saatnya kita menunjukkan perubahan nyata melalui gerakan untuk iklim dan membangun fondasi untuk masa depan yang lebih baik bagi planet kita dan generasi mendatang," ujar Ricky Chaniago selaku Director of Sales HARRIS Resort Waterfront Batam.

HARRIS Resort Waterfront akan memadamkan beberapa titik lampu yang tidak terlalu dibutuhkan di area Resort serta mengajak para tamu yang menginap untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Kami akan memadamkan lampu yang tidak selalu dibutuhkan dan mengajak tamu yang menginap untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujarnya.

Selain itu HARRIS Resort Waterfront Batam akan menyediakan buffet Earth Hour di beachfront HARRIS Waterfront Batam. Buffet yang disediakan akan bertemakan Earth Hour 60+, dengan hanya ditemani lilin dan api unggun di pantai dapat dinikmati dengan harga Rp150,000 per orang.

"Harapannya, kegiatan ini bisa membantu mengurangi perubahan iklim dunia dan juga dapat mengedukasi tamu tentang gerakan pemadaman lampu yang dicetus oleh WWF ini bertujuan untuk mengurangi karbon dioksida sehingga berdampak terhadap perubahan iklim dunia," imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi social media HARRIS Resort Waterfront Batam di https://www.instagram.com/harriswaterfront/ atau https://www.facebook.com/harriswaterfront dan Whatsapp https://wa.me/62778381888.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit