logo batamtoday
Senin, 16 September 2019
Banner-PKP


Manjungjung Baringin Batam Deklarasikan Pemenangan Sturman Panjaitan
Jumat, 15-03-2019 | 08:40 WIB | Penulis: Hadli
 
Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan (jaket merah) foto bersama 'Manjungjung Baringin Batam' sebelum deklarasi di Hotel Sidney Batam Center. (Foto: Hadli)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Manjungjung Baringin Batam dan Kekerabatan Keluarga Besar Tuan Dibangarna menggelar syukuran dan deklarasi pemenangan calon legislatif DPR RI Mayor Jenderal (Purn) Sturman Panjaitan di Hotel Sidney Batam Center, Kamis (15/3/2019).

Acara yang dikemas dengan muatan nuansa Batak ini diikuti seluruh marga dalam Tuan Dibangarna, yakni Panjaitan, Silitonga, Siagian, dan Sianipar.

Sturman Panjaitan yang merupakan pensiunan TNI AL, memilih bergabung dengan Partai PDIP dan dipercaya sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Kepri.

Sebagai calon legislator berbasis militer, Caleg DPR RI nomor urut 2 ini tidak diragukan lagi kemampuan berpikir dan strategi sebagai banteng cerdas menuju kursi Senayan.

Banyak hal yang diimpikan pria yang ramah dan murah senyum ini. Sturman pun selalu mengedepankan integritas dan bekerja sepenuh hati mengabdi untuk membangun Provinsi Kepri.

Modal dasar Sturman adalah integritas yang merupakan eksistensi atau modal dasar sebagai calon legislator yang mewakili rakyat Provinsi Kepulauan Riau menuju kursi DPR RI di Senayan.

Selain memiliki integritas, Sturman juga menambahkan yang tidak kalah pentingnya yaitu, Konsistensi dan keteguhan.

Sebelum jauh menelaah berbagai problem yang mendasar di Pulau Segantang Lada ini, Sturman telah lebih dulu melakukan proteksi langsung kesejumlah daerah diperbatasan dan pedesaan yang tersebar di Provinsi Kepri.

Sturman menambahkan, tanpa integritas yang kuat, mustahil seseorang mampu bekerja dengan sepenuh hati. Begitulah sikap yang ingin dilakoni Sturman dalam upaya membangun Provinsi Kepri yang lebih sejahtera.

Dalam acara tersebut, Sturman sengaja menyapa 'dongan tubu' atau saudara semarga dengan tajuk 'Manjunjung Baringin' yang bertujuan menyatukan langkah guna memenangkannya Sturma di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Sturman juga berharap dan yakin sepenuhnya masyarakat Kepri sudah cerdas dan bijak untuk memilih calon wakilnya yang bisa memperjuangkan kesejahteraan dan perbaikan ekonomi, khususnya untuk masyarakat Kepulauan Riau.

"Saya yakin masyarakat Kepri ini sudah bijak untuk memilih calon legislator yang cerdas untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kepri," tutup Sturman.

Darwis Siagiaan, Ketua Manjungjung Baringin Batam, mengatakan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi untuk mengenal lebih dekat dan sekaligus mendeklarasikan pemenangan Sturman Panjaitan maju DPR RI.

"Kami menerima tanggung jawab yang berat ini. Dari empat marga, yakni Panjaitan, Silatonga, Siagian dan Sianipar, sepakat untuk memenangkan Sturman Panjaitan," tutupnya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit