logo batamtoday
Kamis, 21 Maret 2019
Banner PKP


Motor Anda Mogok di Jalan? Bisa Hubungi Honda Care
Selasa, 05-03-2019 | 12:16 WIB | Penulis: Irwan
 
layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (Care). (foto: ist).  

BATAMTODAY.COM.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor di Kepri menghadirkan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (Care). Hal ini, guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pelanggan setia sepeda motor Honda.

Layanan Honda Care ini bisa membantu Anda yang tengah mengalami masalah terhadap sepeda motor saat mogok di jalan. Dalam waktu dekat, PT Capella Dinamik Nusantara akan melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

"Dalam waktu dekat akan sosialisasi layanan Honda Care. Sebenarnya program ini sudah ada, tapi masih banyak masyarakat yang belum mengetahui," ujar Tony Anggadha selaku HCC Manager PT CDN Kepri, Selasa (5/3/2019).

Tony menjelaskan, layanan Honda Care sebenarnya untuk memudahkan konsumen saat mengalami kendala dalam sepeda motor kesayangannya. Karena Honda tidak hanya sebagai pemasaran motor, tapi juga memiliki pesan keselamatan untuk pengendara.

Layanan ini nantinya akan melayani radius 10-20 km dari dealer Capella Mukakuning, atau Batuaji seputarnya.

"Honda tidak hanya sebagai pemasar sepeda motor saja, tapi kami memiliki pesan keselamatan untuk pengendara," tambahnya.

Untuk mendukung layanan ini, PT Capella Dinamik Nusantara menyiapkan satu unit sepeda motor dan tiga mekanik yang siap melayani para konsumen Honda. Honda Care beroprasi Senin sampai Sabtu dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi call center Honda Care di +62 812-7772-9007.

"Layanan Honda Care siap dan siaga melayani konsumen setia jika mengalami kendala kerusakan kendaraan," pungkasnya.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit