logo batamtoday
Kamis, 21 Maret 2019
Banner PKP


Honda Kepri Bertabur Promo
Cukup Bayar Angsuran Pertama, Anda Bisa Bawa Pulang Honda Beat Sporty
Senin, 04-03-2019 | 08:04 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Honda Beat Sporty.  

BATAMTODAY.COM, Batam - Di awal bulan Maret 2019, Honda Kepri menggelar program bertajuk Honda Amarchzing. Dalam program ini, Honda menawarkan berbagai promo spesial untuk pembelian sepeda motor All Varian Honda.

Untuk di segmen matik 110 cc, Honda menawarkan 2 program menarik, yaitu DP 0 untuk varian Beat Sporty. Konsumen cukup membayar angsuran pertama sebesar Rp950 ribu tenor 24 bulan atau program diskon 3 x angsuran (dari 36 bulan menjadi 33 bulan) dengan DP mulai Rp1 juta motor sudah bisa dibawa pulang plus mendapatkan hadiah langsung jaket sporty Beat.

Nah, untuk matik Honda terbaik di kelas 125 cc saat ini ada All New Vario 125 yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar irit (51,7 Km/Liter). Memiliki desain futuristik dengan Dual Keen Eyes LED Highlight yang memberikan pencahayaan lebih terang.

Kapasitas tangki yang besar (5,5 Liter), bagasi serbaguna yang bisa menampung barang bawaan sebesar 18 Liter yang muat untuk 1 helm full-face.

Honda juga menawarkan program lucky draw berhadiah sepeda motor Honda PCX CBS, Vario 125 CBS & Beat Sporty CW dan program lucky DIP (hadiah langsung) berupa jaket, dan lain-lain. Cukup membayar uang muka Rp1,3 juta plus mendapatkan diskon DP senilai Rp200 ribu dan potongan sampai 3 x angsuran (dari 36 menjadi 33 bulan).

Sedangkan All New Vario 150 yang sudah dilengkapi lampu All LED di semua sistem pencahayaan, serta disematkannya fitur baru Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System (ABS) dan Anti Theft Alarm, ditawarkan promo menarik yaitu hanya membayar uang muka Rp1,6 juta plus diskon DP Rp200 ribu, motor sudah bisa dibawa pulang dan tambahan diskon RO-TI senilai Rp400 ribu dengan menunjukkan STNK motor lamamu.

"Program lucky draw juga berlaku untuk setiap pembelian motor Vario 150 yang berhadiah sepeda motor Honda PCX CBS, Vario 125 CBS & Beat Sporty CW," ujar Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri, Senin (4/3/2019).

Untuk di kelas matic premium, Honda New PCX 150 yang memiliki tampilan baru pada lampu depan dan belakang yang membuatnya menjadi semakin mewah, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Memiliki fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di jalanan.

Juga dilengkapi dengan Seat Stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Dengan harga yang semakin terjangkau, Honda PCX 150 ditawarkan dengan uang muka hanya Rp2 juta plus mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif.

Beralih ke segmen sport 150 cc, Honda menawarkan promo menarik untuk New CB150R. Cukup dengan uang muka Rp1,9 juta plus diskon 1 x angsuran, Anda sudah bisa membawa pulang motor keren ini.

Sedangkan Honda New CBR150R yang memiliki fitur baru ESS (Emergency Stop Signal) yaitu cukup membayar uang muka Rp2,8 juta saja plus mendapatkan voucher senilai Rp700 ribu (untuk tenor 18, 24, 36 bulan). "Kami juga memberikan promo berupa hadiah langsung aksesoris seperti Fender Eliminator, Single Seat Cowl, & Wheel List Sticker untuk setiap pembelian motor CBR150R," sambung Syaiful.

Tak lupa di segmen sport premium Honda, All New CBR250RR juga ditawarkan program menarik yaitu berupa diskon RO-TI senilai Rp5 juta dan spesial Offer Rp3 juta. New Honda CBR 250 RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom yang secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang memodifikasi motor sesuai dengan karakter pengendaranya, dan Bravery Mat Red yang tampil mencolok dengan warna Merah yang berkesan lebih berani dan sporty, sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

Untuk segmen Cub Honda, Revo, Blade, & Supra X 125 ditawarkan dengan promo yang bertajuk 'Sensasi Bebek Sensasi Diskon' dengan voucher diskon mulai dari Rp300-500 ribu. Tak ketinggalan Honda Supra GTR150 yang mendapatkan penyegaran dengan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan Sporty Gun Black dengan desain striping baru juga mendapatkan potongan harga mulai dari Rp800 ribu dengan uang muka mulai dari Rp1,7 juta.

"Penyegaran warna baru pada Honda Supra GTR150 menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga mampu memberikan kebanggaan pada pengendaranya," kata dia.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit