logo batamtoday
Kamis, 21 Maret 2019
Banner PKP


Anang, Krisdayanti dan Once Bakal Guncang Batam dalam Peringatan Hari Musik Nasional
Senin, 25-02-2019 | 19:52 WIB | Penulis: Nando Boelan
 
Humas PAPPRI Kepulauan Riau, Ronald. (foto: Nando).  

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret mendatang, para artis papan atas yang tergabung dalam Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), akan menghibur warga Batam dan mengguncang Mall Botania 2 sebagai lokasi penyelenggaraan acara.

Humas PAPPRI Kepulauan Riau, Ronald menjelaskan, dalam peringatan Hari Musik Nasional nanti, sedikitnya 3 artis fenomenal akan hadir guna menghibur para penggemarnya. Ketiga artis tersebut adalah Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan juga Once. Selain itu, para artis lainnya adalah Glen, Kadri Star Nite, dan Gitaris Puguh Kribo.

"Ini yang sudah confirm hadir, dan kemungkinan akan bertambah lagi karena kami memang ingin membuat kegiatan ini semarak," ujarnya, Senin (25/2/2019) sore.

Ronald menambahkan, pemilihan Batam menjadi tuan rumah merupakan rangkaian penyelenggaraan Hari Musik Nasional yang pada tahun 2018 hanya dilaksanakan di Jakarta. Untuk itu, pihaknya juga akan menghadirkan beberapa kegiatan lainnya, di antaranya hiburan kesenian daerah.

"Tidak hanya hiburan dari para bintang tamu, kita juga akan mengadakan lomba foto on the spot, dan beberapa kesenian daerah seperti debus dari Provinsi Banten dan masih banyak lagi. Ini juga menjadi kehormatan bagi kami yang ditunjuk menjadi tuan rumah," lanjutnya.

Sementara itu Ketua Pappri Provinsi Kepri Berto Izaak Doko mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini akan bisa menghibur masyarakat Kota Batam di tengah panasnya suhu politik.

Dalam kegiatan tersebut juga akan dihadiri langsung Ketua PAPPRI Pusat, Hendro Priono dan pihaknya akan mengundang pejabat daerah yang ada di Provinsi Kepri.

"Beliau (Hendro Priono) akan hadir langsung untuk memeriahkan acara. Dengan musik kita satukan perbedaan. Dengan bahasa musik kita ingin semua bersatu," kata Berto.

Ditambahkan Berto, pihaknnya akan mempersiapkan kegiatan dengan kekuatan penuh demi terselengaranya kegiatan dengan meriah dan baik.

"Ini kehormatan untuk saya pribadi dan juga warga Batam. Karena ini event nasional PAPPRI pertama yang diadakan di daerah, tentunya kita sambut baik," pungkas Berto.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit