logo batamtoday
Selasa, 21 Mei 2019
Banner-PKP


Rasakan Kenikmatan Nasi Tampan di Jo and Jane Batam Center
Kamis, 21-02-2019 | 18:04 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Nasi tampan di restoran Jo and Jane di King Business Center (KBC) Batam Center. (foto: Irwan).  

BATAMTODAY.COM, Batam - Setiap daerah di Indonesia, memiliki banyak jenis makanan yang berbeda-beda, satu di antaranya adalah olahan nasi. Kenapa nasi? Karena umumnya masyarakat Indonesia sangat suka mengonsumsi nasi.

Bahkan, nasi telah menjadi bahan pokok untuk disantap setiap hari, mulai dari pagi, siang, hingga malam hari. Maka hal yang wajar, jika Indonesia memiliki beragam olahan nasi khas tradisional dengan bumbu yang variatif.

Nah di restoran Jo and Jane di King Business Center (KBC) Batam Center, mempunyai menu spesial nasi tampan. Nasi tampan sama halnya nasi biasa, hanya saja perbedaannya dalam penyajian yang menggunakan nampan.

"Nasi tampan, termaksut makanan tradisional Sunda. Karena di nampan banyak terisi lalapnya, dari daun kenikir, daun kemangi, timun, kol, terong lalap dan petai," ujar Indri, Menajemen Jo & Jane.

Dari segi rasanya tidak perlu diragukan lagi. Begitu menggoyang lidah ketika dilahap bersama lalapan, nasi tampan dan gurihnya daging ayam kampung akan terasa nikmat.

Apalagi ketika ditemani dengan sambal hijau yang masih fresh. Karena sajian sambal di restoran Jo and Jane diulek secara tradisional. Sehingga, rasanya masih terasa fresh dan lebuh terasa pedas dilidah.

"Nasi tanpan sambalnya hijau dan fresh, ketika orang beli baru sambalnya diulek. Itu yang buat beda pedasnya," ujarnya.

Tentunya nasi tampan di sini layak untuk dicoba bersama keluarga, pasangan dan sahabat. Karena harganya sangat terjangkau untuk anda nikmati, cukup Rp37.500 anda sudah bisa nikmati enaknya nasi tampan.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit