logo batamtoday
Sabtu, 20 April 2019
Banner PKP


Kabut Asap Selimuti Jalan di Lintas Barat Bintan Akibat Terbakarnya Lahan Kosong
Senin, 11-02-2019 | 21:12 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Asap tebal yang menutupi ruas jalan lintas barat Bintan. (foto: Syajarul).  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Asap tebal menutupi ruas jalan di lintas barat, tepatnya Simpang Bandara Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam. HAl ini diakibatkan lahan kosong yang dialalap si jago merah (api) Senin (11/2/2019).

Pantau di lapangan, asap akibat lahan terbakar itu menggumpal hingga menghitam, membuat ruas jalan tertutup. Tampak mobil water canon dari Polres Bintan, melaju kencang berusaha memadamkan kobaran api itu.

Salah seorang pengguna jalan, Herman mengatakan, lahan yang terbakar itu tidak terlihat adanya bangunan, hanya semak - semak belukar. Namun akibatnya, asap yang menggumpal menutipi ruas jalan, sehingga penglihatan pengguna jalan terganggu.

"Tebal asapnya, jadi susah jalan karna pandangan kita teraganggu oleh asap yang menggumpal," kata Herman.

Sementara itu, pengguna jalan lainnya Umar, sampai saat ini belum mengatahui asal-usul api. Hanya saja, terlibat dua unit mobil patroli dan pesonel Polres Bintan, tengah sibuk mengantur lalulintas.

"Gak tau, saya lewat asap sudah tebal. Tapi sudah ada mobil water canon dari Polres Bintan yang datang. Mereka berusaha memadamkan api itu," sebut Umar.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit