logo batamtoday
Sabtu, 20 Juli 2019
Banner-PKP


Mayat Fitri Ditemukan Pertama Kali oleh Bapaknya
Senin, 11-02-2019 | 17:31 WIB | Penulis: Romi
 
suana di depan rumah korban. (foto: Romi)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Fitri Suryati alias FS (24), amoy-amoy yang ditemukan bersimbah darah di kamarnya di Bengkong Laut, diketahui pertama kali oleh bapaknya, Meng Ie alias Erwan Rahmad) atau lebih akrab dipanggil Ameng, sekitar pukul 13.40 WIB, Senin (11/2/2019).

"Bapaknya tadi yang menemukan pertama kali. Beliau berteriak minta tolong, dan kami keluar rumah," ujar tetangga korban, Sutia.

Untuk posisi korban sendiri, tergeletak dengan posisi tengkurap. Sementara kedua tangannya seperti terikat. Selain itu, lantai sudah dipenuhi darah korban.

Tidak hanya itu, kondisi kamar juga berantakan. Sejauh ini, belum diketahui pasti apa penyebab dan motif dari peristiwa ini.

Hingga pukul 15.50 WIB, pihak kepolisian masih berada di lokasi. Bahkan di teras rumah tampak beberapa alat identifikasi sebagai penanda lokasi kejadian.

Baca: Seorang Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bengkong Laut

Sebelumnya, Seorang wanita ditemukan bersimbah darah di Komplek YKB Blok F Nomor 19 RT 002 RW 011 Bengkong Laut. Belum diketahui pasti penyebabnya, namun saat ini pihak kepolisian masih berada di lokasi, Senin (11/2/2019).

Informasi yang dapat di lapangan, selain bersimbah darah, korban juga ditemukan dengan kondisi tangan terikat. Identitas korban, berinisial FS (24).

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit