logo batamtoday
Jum'at, 29 Maret 2024
JNE EXPRESS


Isdianto Ajak Warga Durai Sukseskan Pemilu 2019
Minggu, 10-02-2019 | 16:32 WIB | Penulis: Charles
 
Wagub Kepri saat berkunjung ke Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun (Foto: Charles)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Hadiri penutupan pertandingan Futsal antar kecamatan, Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto mengajak warga masyarakat menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada April 2019 mendatang di Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun pada Jumat ( 8/2/2019) lalu.

Diawali dengan kegiatan silaturahmi bersama masyarakat di Masjid Jami'Alhikmah usai shalat jumat berjamaah,serta meninjau masjid besar Nurul Huda, Isdianto didampingi istrinya Hj.Rosmery,staf khusus Pemprov Kepri H.Saidul Qudri dan H.Herizal Hood menghimbau masyarakat agar menyukseskan pelaksanaan pemilu yang akan digelar pada April 2019 mendatang.

Kepada masyarakat Ia juga mengingatkan, agar tidak serta-merta percaya dengan berita hoax yang tersebar terhadap Pilpres dan Pileg.

"Kenali dan pahami calon pilihan kita, Baik itu calon presiden maupun calon legislatif, Pilihlah sesuai hati nurani. Jangan terpengaruh dengan berita-berita yang menyesatkan," pesan Isdianto.

Berada di Kecamatan Durai, Isidanto juga mengaku, serasa balek kampung, karena menurutnya, saat menjadi PNS dulu, sering melakukan penyuluhan P4 di kecamatan tersebut. "Kalau kesini, saya nginapnnya di balai desa," ujar Isdianto.

Dari kecamatan Durai, Isdianto dan rombongan menyebrang ke Pulau Semembang untuk menyaksikan laga final futsal antar Desa sekaligus diminta menutup kegiatan tersebut.

Masyarakat tampak senang dengan hadirnya Wakil Gubernur ditengah pertandingan final futsal antar pulau di desa Semembang tersebut. Para pemain juga semakin bersemangat. Ditambah lagi pada akhir acara Isdianto menyerahkan langsung hadiah para juaranya.

"Ajang seperti ini adalah untuk membangun silaturahim, bukan untuk cari permusuhan. Pesan saya, teruslah jaga hidup sehat, jauhi narkoba, hindari minuman keras dan jangan lakukan kegiatan yang mengganggu ketentraman bermasyarakat," kata Isdianto.

Pada acara itu, Isdianto juga terlihat melayani setiap tim Ffutsal dan warga yang meminta foto bersamanya dengan suasana yang tampak akrab.

Editor: Surya

KPU BATAM

KPU BATAM

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit