logo batamtoday
Rabu, 21 Agustus 2019
Banner-PKP


Doorprase Utama 25 Sepeda Motor
Millenial Road Safety Festival Kepri Bakal Dimeriahkan Andre Taulani dan Chika Jessica
Rabu, 06-02-2019 | 14:17 WIB | Penulis: Hadli
 
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga saat konfrensi pers Millenial Road Safety Festival Provinsi Kepri. (Foto: Hadli)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Acara Millenial Road Safety Festival yang akan diselenggarakan 24 Februari 2019 mendatang di Dataran Engku Putri, Batam Center akan bertabur hadiah menarik. Hadiah utama 25 unit sepeda motor yang dimeriahkan artis ibu kota.

"Agenda Millenial Road Safety Festival pada 24 Februari mendatang akan dilakukan berbagai kegiatan yang dimulai pada pukul 06.00 wib sampai dengan pukul 17.00 wib akan
dibawakan oleh Andre Taulani Stinky dan Chika Jessica," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, Rabu (16/2/2019).

Dijelaskannya, Millenial Road Safety Festival akan dilaksanakan berbagai kegiatan, seperti senam kolosal millenial road safety, jalan santai, enterpreneur millenial expo, safety ridding dan driving, serta deklarasi pelopor keselamatan.

"Namun acara lainnya juga cukup banyak, penyelenggaraan tari zapin, dance kompetisi, mural kompetisi, marching band, fotografi, kreatif design, freestyle motor, car limbo dan berbagai kegiatan lainnya," ungkap Akpol 1990 tersebut.

Selain itu, tambah perwira melati tiga ini, juga akan diadakan atraksi terjun payung yang dilakukan 3 orang Polwan Polda Kepri dari ketinggian 6ribu kaki. Dan ketiga polwan ini akan mendarat di Engku Putri.

Dirlantas Polda Kepri Kombes Roy AC menambahkan doorprize yang diberikan Polda Kepri yakni 25 unit sepeda motor, 65 sepeda, 10 kulkas, belasan kipas angin, ponsel dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Kami mengundang kepada seluruh masyarakat Kepri untuk menghadiri kegiatan ini. Tidak hanya mendapatkan informasi berkaitan dengan aturan lalu lintas, dapat juga berpeluang membawa pulang doorprize yang telah disiapkan.

"Hadir dan ramaikan, gratis," pungkasnya.

Tujuan kegiatan ini untuk mencegah terjadinya angka kecrlakaan khususnya yang terjadi pada anak mellinial umur produktif 17 sampai 35 tahun. Dalam agamda ini akan dilakukan sosialiasi serta memberikan pemahaman tentang berlalu lintas yang benar.

"Dari catatan kami sepanjang 2018, ada sebanyak 205 orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Kepri. Dari jumlah tersebut 57 persennya adalah korban yang meninggal dunia berada diusia produktif yakni 17 hingga 35 tahun. Hal inilah yang mendasari penyelanggaraan Millenial Road Safety Festival," tutupnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit