logo batamtoday
Sabtu, 20 April 2019
Banner PKP


Ibunda Syok Della Perez Dikaitkan Prostitusi Online
Selasa, 05-02-2019 | 14:28 WIB | Penulis: Redaksi
 
Della Perez. (Foto: Liputan6)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Della Wulan Astreani atau Della Perez, adik kandung almarhumah Julia Perez belakangan tengah menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini terkait dengan beredarnya surat berkop resmi Kepolisian RI yang ditujukan padanya.

Della Perez pun disebut dapat panggilan dari Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi atas pengembangan penyelidikan dari tersangka Vanessa Angel.

Kabar miring itu pun sudah sampai ke telinga keluarga dan membuat sang ibu, Sri Wulansih kaget. Lantas apa tanggapan Sri Wulansih dengan pemberitaan putrinya terlibat prostitusi?

"Iya saya tahu tuh, Ya Allah kenapa Della sih yang diberitain, tuh anak jajan aja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingung," ungkap Sri Wulansih.

Sri Wulansih mengaku syok karena yakin putri bungsunya itu jauh dari tuduhan yang beredar. Menurut ibu kandung almarhum Julia Perez itu, putrinya masih sering meminta duit kepadanya, jadi dia merasa tidak mungkin Della ikut prostitusi.Della Wulan Astreani atau Della Perez, pernah membintangi film perdana berjudul Doa Untuk Cinta yang bergenre drama. Instagram/@dellalled

"Kita semua syok lah apalagi mama. Mama bukan mau belain anak nih ya, mama kalau lagi di club main voli, dia datang minta duit beli bensin, coba aja mobil dia pake mama yang dusuruh beli bensin," tutur Sri Wulansih.

Sri Wulansih mengatakan putrinya orang rumahan. "Della nggak punya temen begitu (muncikari), Della orang rumahan. Mamah tau banget dia, mama percayanya gimana dia ke mana-mana minta duit ongkos buat beli bensin, teman-teman mama main voli juga tau," kata Sri Wulansih.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit