logo batamtoday
Senin, 18 Februari 2019
Banner PKP


Polres Bintan Gandeng Saka Bhayangkara Kempanyekan 'Millenial Road Safty Festival'
Minggu, 27-01-2019 | 18:32 WIB | Penulis: Syajarul
 
Polres Bintan menggandeng Saka Bhayangkara sukseskan Road Safety To Zero Accident (Foto: Syajarul)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam menyuksekskan Road Safety To Zero Accident, Polres Bintan tak henti hentinya melakukan kempamye Program Millenial Road Safty Festival. Mulai dari touring menggunakan sepeda, sepeda motor wajib septy riding sampai sosialisasi kesekolah sekolah yang ada diwilayah hukum Polres Bintan.

Kali ini Polres Bintan menggandeng Saka Bhayangkara Polres Bintan, yang dianggap mampu menjadi perpnjang tangan dalam mewujudkan Road Safety to Zero Accident.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari mengajak Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bintan sebagai kaum Millennial, untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas gunatercapainya tujuan Road Safety To Zero Accident.

"Harapan dan himbaun kita, Saka Bhayangkara Polres Bintan, dapat selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas. Karena melihat dari jumlah angka kecelakaan lalu lintas, yang mayoritas melakukan pelanggaran yakni dari kalangan pelajar," kata Amelia kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (27/1/2019).

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Amelia berharap Pramuka Saka Bhayangkara dapat menjadi Generasi Millennial yang berintegritas, sehingga menjadi teladan bagi rekan rekan didalam sekolah maupun di luar sekolah.

"Kegiatan ini terlaksana sebagai ajang silaturahmi, dalam Mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan Generasi Millennial. Khususnya dikalangan pelajar," ujar Amelia.

Dalam kegiatan tersebut, juga diisi dengan tarian pelopor keselamatan berlalu lintas dan tari tobelo, secara bersama sama antara Satlantas Polres Bintan, Pamong Pramuka Saka Bhayangkara, serta anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bintan.

Tak lupa Video Deklarasi Dukungan mewujudkan Millennial Cinta Berlalu Lintas oleh Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bintan dalam rangka "MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL" ikut di buat. Trkahir penandatanganan dukungan Giat Millennial Road Safety Festival, oleh Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bintan.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit