logo batamtoday
Selasa, 19 Februari 2019
Banner PKP


Millennial Road Safety Festival
Polsek Meral Beri Pemahaman Tertib Lalu Lintas Kepada Pelajar
Senin, 21-01-2019 | 13:28 WIB | Penulis: Wandy
 
Millennial Road Safety Festival di SMPN 1 Meral Karimun. (Foto: Wandy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Meral Karimun berikan pemahaman kepada para pelajar SMPN 1 Meral tentang pentingnya tertib berlalu lintas melalui program Milennial Road Safety Festival yang tengah digalakkan Polda Kepri, Senin (21/1/2019).

Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto berpesan kepada kaum milennial khususnya para pelajar dapat mentaati peraturan berlalu lintas. Tentunya dapat membantu menekan angka kecelakan dan pelanggaran dalam berlalu lintas.

"Kita sosialisasikan tentang generasi Millennial Road Safety Festival agar mereka tidak ugal-ugalan dalam berkendara, disamping itu juga merka dapat taat kepada aturan dalam berlalu lintas," kata Hadi ketika bertindak sebagai pemimpin upacara di SMPN 1 Meral.

Kapolsek Meraljuga mengajak para pelajar ini untuk ikut berpartisipasi mendukung program tersebut melalui penandatangan deklarasi.

"Penandatanganan ini merupakan tanda bukti dari mereka bahwa mereka mendukung keselamatan berlalu lintas. Dimana terdapat sekitar 570 pelajar yang mendukung pelaksanaan deklarasi tersebut," jelas Hadi.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit