logo batamtoday
Rabu, 21 Agustus 2019
Banner-PKP


IHKA Gelar Gotong Royong Bersih-bersih Pantai Nongsa
Senin, 21-01-2019 | 12:52 WIB | Penulis: Irwan
 
Bersih-bersih Pantai Nongsa yang dilakukan Indonesia Housekeeper Association (IHKA)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk menghujutkan dan memajukan Batam sebagai Kota Pariwisata, Indonesia Housekeeper Association (IHKA) DPD Kepri menggelar gotong royong bersih-bersih di salah satu destinasi wisata Pantai Nongsa Minggu (20/01/2019).

Jajang Hendra Gunawaan selaku Ketua Indonesia Housekeeper Association (IHKA) DPD Kepri mengatakan kegiatan yang akan dilakukan hari ini gotong royong merupakan salah satu program kerja IHKA DPD Kepri di tahun 2019.

Selain melakukan Musyawarah Nasional di Semarang dan rapat kerja nasional yang dilakukan 26 November 2018 lalu di Bandung. "Kita sebagai asosiasi yang membidangi seluruh housekeeper yang ada di Kepri mempunyai berbagai macam program kerja dan salah satunya adalah gotong royong," ujar Jajang.

Jajang menambahkan, gotong royong di sekitar Pantai Nongsa sebagai bentuk dukungan dan bentuk sumbangsih IHKA kepada dunia pariwisata di Kepri khsusunya Batam.

"Indonesia housekeeper sudah ada 17 cabang di seluruh Indonesia. Selain melakukan program kerja, juga menciptakan para housekeeper yang ada di asosiasi menjadi orang yang bener-benar berkualitas," tegasnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam Ardi Winata yang turut hadir juga mengungkapkan terimakasih kepada IHKA yang peduli terhadap kebersihan destinasi wisata di Batam.

"Kami sangat berterimakasih atas gerakan moral IHKA yang punya inisiatif besar terhadap dunia parawisata. Harapkan gerakan moral seperti ini bisa diikuti seluruh masyarakat Batam terutama warga yang berada di lokasi destinasi wisata," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir asosiasi GIPI Kepri, Indonesian Chef Association, Mitra IHKA (Ecocare, Pestokil, Bolu Awak) dan 100 orang housekeeper dari 28 hotel di Batam.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit