logo batamtoday
Jum'at, 26 April 2019
Banner PKP


Raih Piala Adipura, Wabup Lingga Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Lingkungan
Kamis, 17-01-2019 | 16:52 WIB | Penulis: Bayu Yiyandi
 
Wabup Lingga, Muhammad Nizar saat mengikuti arakan Piala Adipura. (Foto: Bayu)  

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Pemerintah Kabupaten Lingga berhasil meraih piala Adipura kategori Kota Kecil tahun 2018 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen-LHK) RI. Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu Lingga hanya memperoleh sertifikat di penghargaan tersebut.

Melihat prestasi ini, Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengajak masyarakat serta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lingga untuk terus bersinergi menjaga lingkungan agar mendapat penghargaan serupa di tahun-tahun mendatang. Artinya, tidak hanya puas sampai disini.

"Kami mengapresiasi kerjasama semua pihak atas capaian ini. Kami harap, tidak berhenti disini saja. Tapi terus kita raih di masa mendatang," kata Nizar, Kamis (17/1/2019).

Dia juga mengatakan akan memberikan hadiah kepada pasukan hijau Kabupaten Lingga yang telah berkerja keras membantu tujuan Kabupaten Lingga meraih piala Adipura.

“Bapak bupati akan mengapresiasi, kawan-kawan kita dibidang kebersihan ini. Saya rasa itu perlu diterima pasukan-pasukan kebersihan kita," ujarnya.

Piala Adipura merupakan perdana didapat Lingga sejak 15 tahun menjadi kabupaten serta menjadi kado istimewa di 3 tahun masa kepemimpinan Awe-Nizar. Piala ini pun di arak keliling ke kota Daik dan Dabo untuk diperlihatkan ke masyarakat.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit