logo batamtoday
Sabtu, 20 April 2019
Banner PKP


Raih Adipura Keempat, Bupati Bintan Ajak Masyarakat Cintai Lingkungan
Rabu, 16-01-2019 | 13:16 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Arak-arakan piala adipura di Taman Kijang Citywalk, Bintan. (Foto: Syajarul)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Raihan Piala Adipura yang keempat kalinya bagi Kabupaten Bintan merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat. Untuk itu Bupati Bintan Apri Sujadi mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan gerakan "Ayo Buang Sampah" sebagai gerakan Bintan bersih.

Apri mengatakan, piala adipura bukanlah prioritas, namun yang paling utama adalah mindset masyarakat, dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Karena dengan tingginya kesadaran masyarakat akan kebersihan, segala penghargaan akan datang dengan sendirinya.

"Pada hakikatnya, bukan piala yang kita cari. Namun yang paling utama adalah merubah mindset masyarakat, dalam mencintai lingkungan yang bersih," ucap Apri dalam sambutanya di Taman Kijang City Walk, Kamis (16/1/2019).

Menurutnya, piala adipura adalah kebanggan setiap daerah. Karena mempertahankan lebih sulit dari pada mendapatkannya, namun untuk menciptakan itu semua harus ada komitmen bersama.

"Karena kita tidak hanya bisa begantung pada petugas kebersihan kita saja, harus ada kesadaran kita bersama. Mengingat lokasi Kabupaten Bintan yang luas," kata Apri.

Dalam kesempatan itu, Apri mengucapkan terimakasih kepada petugas yang sudah bekerja keras dalam menciptakan lingkungan bersih, sehingga piala adipura berhasil diraih kembali.

"Saya ucapakan terima kasih kepada petugas kebersihan yang sudah bekerja keras dalam menjaga daerah kita," ungkap Apri.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit