logo batamtoday
Selasa, 18 Juni 2019
Banner-PKP


Malam Ini, Wahyu Selow Hibur Pengunjung Exotic
Sabtu, 12-01-2019 | 14:46 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Wahyu akan tampil malam ini, Sabtu (12/1/2019) di Exotic Pub & KTV Batam.  

BATAMTODAY.COM, Batam - Siapa yang tak kenal lagu 'Selow' yang sempat menyita perhatian di Youtube. Pasalnya lagu ini naik daun setelah pertama kali dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Wahyu.

Nah, malam ini, Sabtu (12/1/2019) lagu itu akan Anda dengar secara langsung di Exotic Pub & KTV Jalan Raden Patah Blok 3 nomor 12, Nagoya, Lubukbaja.

Wahyu akan tampil menghibur pengunjung Exotic Pun. Bagi Anda yang ingin melihat aksi Wahyu dan mendengar lagu 'selow' bisa langsung hadir dan memesan table, karena kapasitas Exotic sangat terbatas.

"Malam ini, kita kedatangan lagi bintang tamu yang spesial. Para clubers yang ingin menyaksikan langsung penampilan Wahyu cepet pesan table, karena table sangat terbatas," ujar Topan, Manajer Exotic Pub & KTV.

Wahyu nantinya tidak hanya menyanyikan lagu 'Selow' tetapi akan ada beberapa persembahan lagu hits.

Topan mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan Wahyu untuk menghibur para clubers Exotic di malam minggu. Sebab, sebagai club ingin mencoba memberikan hiburan yang menarik untuk disaksikan ke semua pengunjungnya.

"Kami terus mencoba memberikan yang terbaik dan memanjakan para clubers. Ayo merapat Sabtu malam, satu sajian menarik untuk kita party-party, nyanyi bareng, happy bareng at on the floor," ujarnya.

Tidak hanya itu, Exotic juga nantinya, akan dimeriahkan oleh penampilan Also Perform, DJ Farez, The Coppola Band, Sexy Dancer dan Party Princes.

"Untuk harga minuman kita ada promo, terdiri dari package 3 in one Rp1.765.000 denga 2 botol Red Label dan 1 Hotel Room, Rp1.925.000 2 botol Tequila serta 1 Hotel Room da Rp3.000.000 denga 2 botol Chivas 12 serta 1 Hotel Room. Kami juga sediakan beer," pungkasnya.

Untuk informasi dan pemesanan table selengkapnya, tambah Topan, para clubers bisa menghubungi nomor 0812 7588 9993. "Ayo buruan boking table anda, jangan sampai ketinggalan," ajak Topan.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit