logo batamtoday
Selasa, 22 Januari 2019
Banner PKP


Polres Bintan Beri Penyuluhan Bahaya Kenakalan Remaja Zaman Now kepada Sisiwa SMKN I Bintan Utara
Minggu, 13-01-2019 | 12:32 WIB | Penulis: Harjo
 
Ratusan siswa-siswii SMKN I Bintan Utara mendapatkan penyuluhan terkait bahaya kenakalan remaja zaman now dari Polres Bintan (Foto: Harjo)  

BATAMTODAY.COM, Bintan- Ratusan siswa-siswii SMKN I Bintan Utara mendapatkan penyuluhan terkait bahaya kenakalan remaja zaman now dan bahaya penyalahgunaan narkoba di Aaula sekolah tersebut, Jumat (11/1/2019) lalu.

Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Suharjono kepada BATAMTODAY.COM di Bintan, Sabtu (12/1/2019) mengatakan, ratusan siswa SMKN I Bintan Utara yang mengikuti penyuluhan tersebut, mulai dari kelas 10, 11 dan kelas 12 yang langsung didampingi oleh para guru pendidik.

"Balap Liar, Kebut-Kebutan di jalan raya dan merusak pasilitas umum, ngelem hingga ke arah penyalahgunaan Narkoba, harus dijauhi oleh para siswa dan generasi muda, karna hal tersebut jelas bisa merusak masa depan," ujarnya.

Suharjono memberikan apresiasinya, dimana pihak sekolah dan guru selaku tenaga pendidik di SMKN 1 Bintan Utara, yang sangat aprisiasi mendukung dan menyambut baik penyuhan yang dilaksanakan.

Semoga terus terwujudnya sinergitas pihak kepolisian dengan sekolah terkait tentang kenakalan remaja dan Bahaya penyalahgunaan Narkoba, guna membentuk masa depan anak bangsa yang Cerah, Kreatif serta berakhak pancasila.

Selain itu, menambah pengetahuan Siswa/i dan menimbulkan kedisiplinannya sekaligus dapat mencegah secara dini tentang kenalan remaja dan bahaya narkoba.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit