logo batamtoday
Rabu, 23 Januari 2019
Banner PKP


Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Tembesi Lestari
Sabtu, 12-01-2019 | 08:16 WIB | Penulis: Hendra Mahyudhy
 
Petugas Damkar saat menyisir bara api di salah satu rumah warga Kampung Toba, Tembesi yang terbakar pada Jumat (11/1/2019) sore. (Foto: Hendra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran yang terjadi di kawasan Kampung Toba, Tembesi Lestari RT/03-RW/03, Batuaji Batam, pukul 16:30 WIB dan mengakibatkan satu unit rumah hangus terbakar akan segera diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian Sagulung penyebab kejadiannya, Jumat (11/1/2019).

Demikian ungkap Kapolsek Sagulung, AKP Dwihatmoko saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM.

Meski dugaan sementara kejadian kebakaran ini disebabkan oleh api yang menyala dari lilin yang dimainkan oleh anak pemilik rumah atas nama Jaya. Namun AKP Dwi mengatakan, untuk sementara perihal kronologis pasti kejadian ini akan segera diselidiki lebih lanjut oleh jajarannya.

"Saya saat ini masih di lapangan, untuk penyebab lebih lanjutnya akan kita segera kita selidiki," ujarnya.

Baca: Satu Unit Rumah Terbakar di Kampung Toba Tembesi Lestari

Sementara itu info yang di dapat oleh pewarta di lapangan, rumah yang memiliki dua kamar tersebut terbakar dikarenakan api yang menyala dari lilin yang dimainkan oleh anak pemilik rumah.

Sehingga dengan sekejap api tersebut langsung melahap kasur, hingga ke kamar sebelah sepasang pengantin yang baru menikah dan baru tiba di Batam, Kamis (10/1/2019).

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit