logo batamtoday
Rabu, 23 Januari 2019
Banner PKP


Lukita Berpesan ke Semua Pegawai BP Batam untuk Tetap Solid dan Kerja Profesional
Jum\'at, 11-01-2019 | 18:28 WIB | Penulis: Nando Sirait
 
Lukita Dinarsyah Tuwo bersama puluhan pegawai BP Batam di Bandara Hang Nadim. (Foto: Nando Sirait)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Rasa haru para pegawai Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali berlanjut, Jumat (11/01/2019) disaat mengantarkan Lukita Dinarsyah Tuwo beserta istri di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Sembari menyalami para pegawai yang telah menunggu sejak pagi di VIP Bandara Hang Nadim, Lukita terlihat meneteskan air mata. Suana perpisahan di bandara itu pun terlihat penuh haru.

Dengan mata berkaca-kaca, Lukita berucap, "Saya cinta BP Batam dan segenap karyawannya. Hari ini tidak akan bisa saya lupakan dalam hidup saya, ini sangat luar biasa, baru kali ini mendapat sambutan luar biasa, dan saya sangat terharu."

Ia kembali berpesan agar para pegawai BP Batam tetap solid dan semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

Lukita juga berjanji, meskipun dirinya sudah tidak lagi bertugas di Batam, dia akan tetap berjuang untuk kepentingan Batam. "Meskipun tidak di sini secara fisik, saya akan tetap berjuang untuk BP Batam," katanya, yang diamini para pegawai BP Batam dalam acara perpisahan singkat itu.

Di tengah polemik ex officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, yang diwacanakan dirangkap Wali Kota Batam, Senin (7/1/2019), bertempat Kantor Kementerian Perekonomian, Jakarta, Menko Perekonomian Darmin Nasution melantik Edy Putra Irawadi sebagai Kepala BP Batam menggantikan Lukita Dinarsyah Tuwo.

Pelantikan Kepala BP Batam baru ini disaksikan langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun serta Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak selaku anggota Dewan Kawasan (DK) dan juga Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit