logo batamtoday
Jum'at, 22 Maret 2019
Banner PKP


Satu Unit Rumah Terbakar di Kampung Toba Tembesi Lestari
Jumat, 11-01-2019 | 17:42 WIB | Penulis: Hendra
 
Petugas Damkar saat menyisir bara api di salah satu rumah warga Kampung Toba, Tembesi yang terbakar pada Jumat (11/1/2019) sore. (Foto: Hendra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran terjadi di Kampung Toba, RT 03/RW 03 Tembesi Lestari, Jumat (11/01/2018) sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi.

Kebakaran kali ini menimpa rumah milik Jaya. Api yang menghanguskan rumah tersebut iduga menjalar dari lilin yang dimainkan anak pemilik rumah.

Kobaran api cepat membara di bagian plafon yang terbuat dari kayu itu. Beruntung tidak ada korban jiwa dan api pun berhasil dipadamkan petugas Damkar dibantu warga sekitar.

Info yang didapat BATAMTODAY.COM di lokasi kejadian, saat itu anak pemilik rumah bermain mancis untuk menghidupkan lilin. Namun, hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya, karena belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Saat kejadian, Jaya sedang bekerja di Kalimantan, sedangkan istrinya juga bekerja di kantin Sekolah Putra Batam, sehingga hanya anaknya yang tinggal di rumah.

"Saat itu saya mau buang sampah dan anak-anak teriak kebakaran. Saya sangat terkejut sekali, karena jarak rumah kami berdekatan, takut menjalar ke rumah saya," ujar tetangga korban yang tidak mau sebutkan namanya dengan wajah masih diliputi cemas.

"Tidak ada korban jiwa, namun menelan kerugian harta benda yang cukup banyak," ujar Parta Mangantar, Ketua RW03/RT03, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit