logo batamtoday
Jum'at, 26 April 2019
Banner PKP


Mie Hitam Ayam Bakso Kemon, Lezat dan Baik untuk Kesehatan
Jum\'at, 28-12-2018 | 13:40 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Bakso Kemon Sungai Panas. (Foto: Irwan)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakso Kemon mempunyai satu hidangan istimewa yakni mie hitam ayam bakso yang memiliki tekstur mie yang lembut dan memiliki manfaat kesehatan.

Ditambah dengan bakso yang terasa dagingnya, apalagi di setiap gigitannya sangat gurih. Kuahnya juga terasa segar dan tercium aroma kaldu sapi yang sangat menggiurkan.

Warna hitam mie berasal dari arang bambu Jepang. Arang bambu Jepang ini tidak hanya sekedar sebagai pewarna hitam pada makanan, tetapi mempunyai manfaat yang terkandung di dalam arang hitamnya. Seperti memperlancar pecernaan tubuh, detoksifikasi racun, meredakan perut kembung dan masuk angin, hingga mencegah penuaan dini.

Mie ayam di Bakso Kemon ada dua versi. Mie ayam biasa dan mie ayam Yamin. Mie ayam biasa rasanya cenderung lebih asin dan menggunakan ayam kecap, sedangkan mie Ayam Yamin rasanya lebih manis, yang mana tidak menggunakan ayam kecap tetapi ayam rebus yanh disangrai, sehingga rasa gurih ayamnya lebih terasa.

"Banyak varian dan manfaatnya mie ayam di Bakso Kemon," ujar Purnomo, owner Bakso Kemon.

Karyawan di Bakso Kemon sudah ditraining sebelumnya di Jakarta selama tiga minggu. Bakso Kemon di Batam ini termasuk frencaise dari Bakso Kemon yang ada di Jakarta. Bakso Kemon di Batam mempunyai fasilitas smooking room, ruangan meeting, musolah, dan tempat bermain anak.

Bakso Kemon dibuka setiap hari, dari pukul 11.00 - 22.00 WIB. Harga menu di Bakso Kemon dimulai dari Rp18 ribu sampai Rp59 ribu. Bakso Kemon berada di Jalan Laksamana Bintan, Komplek Bumi Riau Makmur blok D No 12 -13, Sungai Panas.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit