logo batamtoday
Rabu, 19 Desember 2018


Satuan Sabhara Polres Bintan Gelar Patroli Rutin Jaga Kamtibmas
Kamis, 06-12-2018 | 16:28 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Anggota Satuan Sabhara Polres Bintan berjaga di kantor KPU Bintan. (Foto: Syajarul)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sat Sabhara Polres Bintan rutin patroli, guna mengantisipasi adanya pelanggaran serta kecurangan dalam menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyampaikan, polri siap dalam untuk memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat. Terlebih, menjalang pemilu 2019 mendatang.

"Kita polri siap dalam pengamanan dan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. Kita juga sudah menurunkan personel di Kantor KPUD Bintan dan pengamanan gudang logistik di KPUD Bintan," ujar Boy beberapa waktu lalu.

Komitmen Polres Bintan itu pun terlihat serius, terlihat dari Anggota Sat Sabara Polres Bintan yang rutin patroli untuk menjaga kemanan keaman lingkungan (kamtibmas) di wilayah Bintan.

Saat ditemui di lapangan, Brigadir Muhammad Kurniawan, anggota Sabhara Polres Bintan itu mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukannya bukan baru-baru ini saja dilakukan, namun memang sudah menjadi kegiatan rutin Polres Bintan.

"Terlebih saat menjalang pemilu, kita harus rajin, guna mengantisipasi adanya pelanggaran saat menjelang pemilu nanti," sebut Kurnawan saat ditemui di Kijang, Kamis (6/12/2018).

Menutut Kurniwanan, patroli yang dilakukannya itu, tidak hanya semata-mata karena mau pemilu. Namun dirinya sebagai anggota polri, ingin memastikan dan memeberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat.

"Jadi dengan sering patroli seperti ini, masyarakat juga bisa merasa aman. Karena kita memang benar-benar ada di tengah-tengah mereka," timpal Kurniawan.

Editor: Yudha

batamtoday13th
 
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit