logo batamtoday
Rabu, 19 Desember 2018


Donor Darah di Harison Ultima King's Batam Kumpulkan 70 Kantong Darah
Kamis, 06-12-2018 | 16:04 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Donor Darah Harison Ultima King's Batam. (Foto: Irwan)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2018, Horison Ultima King’s Batam menggelar bakti sosial dalam bentuk donor darah, Kamis (6/12/2018).

Donor darah dilakukan di lobby hotel, berkat kerjasama yang baik antara Horison Ultima King's Batam dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam. Setidaknya ada 70 kantong darah yang berhasil dikumpul dalam kegiatan bertajuk Horison Peduli 'We Care Blood Donation'.

"Target kami 150 orang yang hadir, tapi hanya 90 orang yang registrasi. Kami Horison Ultima King’s Batam sangat berterimakasih kepada semua orang yang berpartisipasi dan melakukan pendonoran darah," ujar Sport and Activities Supervisor Harison Ultima King's, Maverrick.

Errick sapaan akrapnya menyebutkan, yang ikut melakukan donor darah dari berbagai instansi di Batam. Mulai dari Kodim O316, Polda Kepri, Polsek Lubukbaja, Lanal Batam, TNI Angkatan Udara, Batalyon Infanteri 134, Hotel Nagoya Plaza dan tamu hotel serta masyarakat umum.

"Dari 90 an yang registrasi siap melakukan donor darah memang ada yang ditolak. Karena berbagai alasan kesehatan, contohnya ada yang kondisi tubuhnya belum fit," ujarnya.

Yusup Maulana Mana, General Manager Horison Ultima King’s menambahkan, harapan terlaksananya donor darah bisa berkesinambunga diwaktu yang akan datang. Sehingga kegiatan donor darah ini tidak hanya dilakukan disaat moment saja, tapi bisa dilakukan 3 kali dalam 1 tahun.

"Harapan kita kegiatan ini bisa berlanjut dikemudian hari. 1 tahun bisa melakukan 3 kali donor darah," pungkasnya.

Editor: Yudha

batamtoday13th
 
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit