logo batamtoday
Rabu, 14 November 2018
Banner PKP


Sadis, Wanita di India Tewas Diperkosa dan Kemaluan Ditusuk Kayu
Jum\'at, 09-11-2018 | 16:40 WIB | Penulis: Redaksi
 
Ilustrasi.  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Seorang perempuan korban perkosaan di India meninggal setelah mengalami perkosaan beramai-ramai. Kepolisian India pada Kamis (8/11/2018) mengatakan korban diperkosa oleh tiga orang yang salah satunya adalah mantan suaminya.

Kejadian perkosaan terjadi di kota Jamtara, sebuah wilayah di distrik Jharkhand, India pada Rabu, (7/11/2018). Selain melakukan perkosaan, para pelaku memasukkan kayu ke vagina korban.

Staf Kepolisian Jamtara, B N Singh, mengatakan mantan suami korban yang melakukan perkosaan, telah ditahan. Dua pelaku lainnya masih dalam perburuan.

Dikutip dari ndtv.com, Jumat (9/11/2018), peristiwa perkosaan terjadi saat korban yang disembunyikan identitasnya, pergi menonton bioskop ke Kali Puja pada Rabu malam. Mantan suami korban serta dua rekannya muncul dan membawa paksa korban ke sebuah kebun. Setelah perkosaan dilakukan, mereka memasukkan kayu ke area pribadi korban.

Keesokan pagi penduduk sekitar kebun mendengar teriakan korban dan membawanya ke sebuah rumah sakit di kota Narayanpur. Namun parahnya luka yang dialami korban telah membuatnya dilarikan ke rumah sakit Jamtara Sadar. Dokter di rumah sakit itu menyatakan korban tiba di rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal.

Tingginya angka perkosaan di India telah mendorong Kabinet Persatuan India yang dikepalai oleh Perdana Menteri India, Narendra Modi, pada April 2018, meloloskan sebuah perintah eksekutif untuk mengamandemen undang-undang tindak kriminal.

Melalui amandemen itu, maka para pelaku perkosaan terhadap anak-anak di bawah usia 12 tahun akan menghadapi hukuman mati. Sedangkan para pelaku perkosaan remaja di bawah 16 tahun, akan menghadapi ancaman hukuman berat, yakni 10 tahun sampai 20 tahun penjara.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit