logo batamtoday
Rabu, 14 November 2018
Banner PKP


Pacquiao Ingin Tarung Ulang Lawan Mayweather Jr
Selasa, 06-11-2018 | 15:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
Manny Pacquiao tak merasa dirinya kalah di laga perdana lawan Floyd Mayweather Jr. (REUTERS/Steve Marcus)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Petinju Filipina, Manny Pacquiao masih ingin melakukan rematch melawan Floyd Mayweather Jr. lantaran dirinya tak merasa kalah di pertarungan pertama.

Pacquiao saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi Adrien Broner pada bulan Januari. Sementara itu Mayweather Jr. baru saja mengumumkan duel lawan Tenshin Nasukawa pada 31 Desember mendatang.

Meski kedua petinju sudah punya jadwal dalam waktu dekat, Pacquiao optimistis peluang rematch akan tetap terbuka.

"Ada kemungkinan besar (untuk rematch) karena Floyd kembali ke dunia tinju. Dia bertarung pada bulan Desember dan saya bertarung di bulan Januari."

"Jadi ada kemungkinan besar setelah tahun depan, kami akan mendiskusikan tentang rematch," kata Pacquiao kepada Sky Sports seperti dikutip dari boxingscene.

Pacquiao sendiri merasa rematch perlu dilakukan lantaran ia tak menerima kekalahan di laga perdana. Pada duel perdana di tahun 2015, Pacquiao dinyatakan kalah angka mutlak dari Mayweather Jr.

"Pemikiran saya untuk mendapatkan kembali rematch adalah untuk memastikan secara jelas siapa yang akan memenangkan pertandingan. Di laga sebelumnya antara kami, tidak jelas siapa yang menang karena Mayweather tidak banyak melontarkan pukulan namun dia memenangkan pertandingan."

"Saya juga mengalami cedera bahu...namun kali ini, bila rematch terjadi, maka tidak akan ada alasan, tidak ada alibi," tutur Pacquiao.

Mayweather Jr. sendiri kini kembali aktif dalam bursa pertarungan. Meski menyatakan sudah pensiun, namun Mayweather Jr. sepertinya tidak bisa melewatkan peluang untuk meraih ratusan juta poundsterling yang hadir di depannya.

Selain Pacquiao, calon lawan lain yang bisa mendatangkan uang besar untuk Mayweather Jr. adalah bintang UFC, Khabib Nurmagomedov. Duel Khabib lawan Mayweather Jr. juga sempat mencuat namun Presiden UFC Dana White menegaskan Khabib tak akan bertarung di bawah aturan tinju.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit